get app
inews
Aa Read Next : Viral! Artis Cantik Irish Bella Tertangkap Kamera Jalan Bareng Pria, Diduga Pengganti Ammar Zoni!

7 Artis yang Punya Bisnis Skincare Sendiri, Nomor 6 Pilih Brand Ambassador dari Korea

Senin, 25 Juli 2022 | 22:20 WIB
header img
Artis punya bisnis skin care, Bunga Zainal. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id Artis yang punya bisnis skincare sendiri kini semakin banyak, tidak hanya mengasah bakat akting nya artis-artis tersebut juga mengasah kemampuan wirausahanya dengan membuat bisnis skincare.

Tidak heran jika beberapa artis tersebut memilih mendirikan bisnis skincare, karena dengan mendirikan bisnis tersebut mereka bisa melakukan penjualan dengan sangat fantastis. untuk lebih lanjutnya mari kita simak artis yang punya bisnis skincare sendiri.

1. Bella Shofie

Bella Shofie, artis punya bisnis skin care. (Foto: IG)

Bella Shofie, artis punya bisnis skin care. (Foto: IG)

Bella Shofie artis cantik satu ini mempunyai bisnis skincare yang diberi nama Dabe Beaute. Saat melakukan promosi untuk produknya tersebut, Bella menggandeng artis ternama seperti Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora. Dabe Beaute by Bella Shofie ini juga melakukan promosi sampai Amerika Serikat, lho. Hal ini terlihat dari produk Bella Shofie masuk ke papan billboard Time Square New York pada beberapa waktu lalu.

2. Nikita Willy

Nikita Willy, artis bisnis skin care (Foto: IG)

Nikita Willy, artis bisnis skin care (Foto: IG)

Nikita Willy selain memiliki bisnis kosmetik dirinya juga memiliki bisnis skincare yang diberi nama Dreamy, skincare tersebut menyediakan seperti face wash, day cream, dan masih banyak lainnya. Kemasan yang digunakan untuk produk skincare milik Nikita Willy ini didesain dengan elegan yang dominan berwarna putih.

3. Maia Estianty

Artis bisnis skin care, Maia Estianty. (Foto: IG)

Artis bisnis skin care, Maia Estianty. (Foto: IG)

Ibunda dari Al, El, Dul ini juga memiliki bisnis skincare sendiri, lho. Maia Estianty resmi menjadi distributor brand kosmetik EMK Beverly Hills. Skincare Maia Estianty ini memiliki produk seperti face care dan body care yang mampu untuk mencerahkan kulit. Produk skincare EMK ini bisa dibeli satuan maupun paketan.

4. Ashanty

Ashanty, artis punya bisnis skin care. (Foto: IG)

Ashanty, artis punya bisnis skin care. (Foto: IG)

Ashanty mempunyai bisnis skincare yang bernama Expert. Ide bisnis ini diambil dari kisah sang anak, Azriel yang memiliki jerawat dan ingin menyembuhkannya. Saat itu Ashanty menemukan produk skincare yang bisa menyembuhkan jerawat Azriel tersebut, semenjak itu Ashanty bekerjasama dengan dokter kecantikan sekaligus pemilik klinik dr Eklendro Senduk atau dr Ekle's membuat produk skincare ini guna untuk membantu orang yang punya masalah kulit berjerawat.

5. Bunga Zainal

Artis punya bisnis skin care, Bunga Zainal.

Artis punya bisnis skin care, Bunga Zainal.

Bunga Zainal memiliki brand skincare yang bernama Buza skincare, artis dari produser Sukhdev Singh ini pertama kali meluncurkan skincare nya pada tahun 2019. Dia bekerja sama dengan dokter dalam memproduksi skincare miliknya itu. Beberapa produknya antara lain ada face wash, brightening body serum, body scrub, dan juga serum vitamin C. Selain itu Buza skincare juga memproduksi minuman kolagen yang bagus untuk kulit bernama Buza skincare drink.

6. Felicya Angelista

Felicya Angelista, artis punya bisnis skin care. (Foto: IG)

Felicya Angelista, artis punya bisnis skin care. (Foto: IG)

Felicya Angelista artis cantik satu ini memiliki bisnis skincare nya sendiri yang bernama Scarlett Whitening. Produk skincare milik Felicya ini juga cukup populer di kalangan perempuan khususnya remaja. Pasalnya produk yang ditawarkan disini cukup lengkap mulai dari facial wash, serum, moisturizer, hair care, body care. Produk yang ditawarkan Scarlett Whitening ini juga dibilang cukup terjangkau karena harganya yang murah. Felicya juga mengajak Song Jong Ki hingga Twice sebagai brand ambassador skincare yang ia miliki ini.

7. Shandy Aulia

Artis punya bisnis skin care, Shandy Aulia. (Foto: IG)

Artis punya bisnis skin care, Shandy Aulia. (Foto: IG)

Shandy Aulia juga memiliki bisnis skincare nya sendiri, lho. Artis cantik satu ini memiliki brand skincare yang bernama SA Naturel. Produk skincare yang Shandy miliki ini menawarkan beberapa produk seperti kosmetik dan juga perawatan wajah. Salah satu produk terlaris milik Shandy Aulia ini adalah skin brightening cream, krim ini biasanya digunakan di bagian lipatan tubuh misalnya siku dan lutut. Krim ini juga dapat mencerahkan serta melembutkan kulit.

Nah itu tadi adalah artis yang punya bisnis skincare sendiri, tidak hanya bisa akting mereka juga bisa menjalankan bisnis kecantikan, lho.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut