get app
inews
Aa Read Next : Berikut 27 Link Nonton Film Secara Gratis, Cocok untuk Kaum Rebahan

Baim Wong akan Lepas Citayam Fashion Week, Ini Alasannya

Selasa, 26 Juli 2022 | 15:56 WIB
header img
Baim Wong (Foto: Instagram)

PRO dan kontra mendadak terjadi saat aktor Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Dalam sesi konferensi pers yang berlangsung siang ini, Selasa (26/7/2022), suami dari Paula Verhoeven itu tampak menjelaskan maksud dari keputusannya mendaftarkan CFW sebagai HAKI.

Baim mengatakan bahwa ide ini datang dari sang istri, Paula Verhoeven usai datang pertama kali di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

"Saya itu pertama kali punya ide itu waktu Paula datang ke sana dan di excited banget pas pulang. Saya bilang yuk kita bikin sesuatu buat mereka," kata Baim Wong di Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Baim dan Paula lalu mempunyai sebuah rencana untuk membuat sebuah event yang cukup menjanjikan. Karena dia selama ini melihat event fashion hanya untuk masyarakat menengah atas dan dia ingin membuat sesuatu yang berbeda.

"Citayam Fashion Week ini  sesuatu yang besar. Selama ini saya melihat fashion itu terkadang hanya orang elite Jakarta aja, sedangkan ini digerakan oleh suatu movement yang besar sekali niatannya," kata Baim.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong juga mengaku sudah bicara langsung dengan salah satu bocah Citayam yang viral pertama kali, Bonge. Dia menjelaskan dirinya membuat acara ini untuk mereka dan tidak memiliki niat yang terlalu ambisius.

"Bahkan sebelum ambil IP-nya, saya bicara dulu sama Bonge. Ketika saya mau ambil dengan ambisiusnya nggak mungkin, saya minta izin ke bonge buat apa itu," ujar Baim.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut