get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Orang Tua Bella Shofie Alami Kecelakaan di Jambi, Mobilnya Ringsek Ditabrak Truk

Kamis, 28 Juli 2022 | 00:36 WIB
header img
Bella Shofie (Foto: Instagram)

KABAR menyedihkan datang dari artis sekaligus desainer Bella Shofie. Dalam akun Instagramnya, istri dari Daniel Rigan ini mengumumkan bahwa kedua orang tuanya baru saja mengalami kecelakaan mobil di Jambi.

Dalam unggahannya, ibu satu anak itu tampak mengunggah foto saat dirinya melakukan panggilan video dengan sang adik. Sementara di slide berikutnya, ia memperlihatkan kondisi mobil orang tuanya yang mengalami kecelakaan.

"Anak-anak kami kecelakaan mama nggak apa-apa, kami nggak apa-apa. Kami selamat. Mobil truk mundur kami di belakangnya," kata sang ayah yang sempat membuat video pasca kecelakaan.

Dalam video itu terlihat mobil orang tua Bella di bagian depannya ringsek karena ditabrak truk dengan ukuran besar. Bahkan melalui keterangan foto, wanita 30 tahun itu menceritakan kronologi kecelakaan yang dialami orang tuanya.

"Subhanallah ya Allah. Hari ini orang tua mimi ( Opung dan Meme ) mengalami kecelakaan di daerah Jambi. Mereka lagi mau ke arah medan jalan darat naik mobil dari Jakarta," tulis Bella.

Bella Shofie

Meski alami kejadian tersebut, Bella Shofie masih bersyukur karena kedua orang tuanya masih selamat. Walau mobil yang tumpangi orang tuanya rusak parah.

"Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong," jelasnya.

Bintang film Sarang Hantu Jakarta itu mengatakan jika dirinya baru diberitahu keluarganya saat malam hari. Sebab, mereka karena takut Bella shock. Apalagi saat ini dia tengah mengandung anak kedua.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut