get app
inews
Aa Read Next : Berikut 27 Link Nonton Film Secara Gratis, Cocok untuk Kaum Rebahan

5 Film Dewasa Indonesia Terbaik, Tidak Sekadar Menyajikan Adegan Ranjang

Minggu, 31 Juli 2022 | 14:32 WIB
header img
Foto: catchplay.com)

JAKARTA, iNews.id - Film dewasa Indonesia terbaik tidak kalah dengan film-film serupa dari luar negeri. Bukan sekadar hot atau penuh adegan ranjang , film dewasa Tanah Air ini juga memiliki jalan cerita yang menarik. Penasaran ada judul film apa saja untuk tema ini? Dikutip dari beragam sumber, berikut daftar 5 film dewasa Indonesia terbaik.

1. A Copy of My Mind 

Film dewasa Indonesia terbaik pertama dalam daftar ini adalah A Copy of My Mind. Film ini sukses diperankan bintang kenamaan Tanah Air, yakni Tara Basro dan Chico Jericho. Film ini mengisahkan Sari, seorang pegawai salon kecantikan yang hobi menonton film DVD bajakan. Dia pun bertemu pria bernama Alek, penerjemah DVD bajakan itu. Mulanya, Alek memergoki Sari yang kerap mencuri DVD di sebuah toko. Hingga keduanya pun sering bertemu dan mulai jatuh cinta satu sama lain hingga tinggal satu rumah.

2. Love for Sale 

Film dewasa Indonesia terbaik berikutnya adalah Love for Sale. Film ini berkisah tentang Richard (Gading Marten) yang masih jomblo di usia 41 tahun. Kehidupan Richard yang membosankan mendadak berubah setelah dia berusaha mencari teman kencan di sebuah aplikasi untuk datang ke pernikahan sahabatnya. Hingga akhirnya Richard bertemu dengan Arini, wanita yang dia kenal dari aplikasi tersebut. Namun, kisah Richard dan Arini justru berbuntut panjang.

3. Skandal

Film dewasa Indonesia terbaik ketiga, Skandal. Film ini mengisahkan skandal perselingkuhan yang dilakukan Mischa (Uli Auliani) dengan sang mantan kekasih Vincent (Mario Lawalata). Skandal perselingkuhan Mischa dan Vincent pun makin membara. Dalam film ini, ada beberapa adegan panas yang tak boleh dilewatkan.

4. Akibat Pergaulan Bebas 2

Film dewasa Indonesia terbaik keempat, ada Akibat Pergaulan Bebas 2. Mirip dengan film sebelumnya, Akibat Pergaulan Bebas 2 mengisahkan tentang skandal dan hubungan terlarang yang dilakukan Denis (Keith Foo) dengan Tiara (Lia Aulia) yang berstatus sebagai istri orang. Denis yang merupakan seorang aktor kerap bermain nakal dengan wanita-wanita di sekelilingnya. Hingga akhirnya video syur Denis dengan sejumlah wanita tersebar dan mengancam kariernya.

5. Radit dan Jani

Film dewasa Indonesia terbaik yang terakhir dari daftar ini adalah Radit dan Jani. Film yang penuh adegan ranjang ini menceritakan pasangan suami-istri Radit (Vino G Bastian) dan Jani (Fahrani) yang hidup pas-pasan di ibu kota.

Meski terlilit masalah ekonomi, keduanya saling mencintai satu sama lain dan mencoba menikmati hidup mereka. Sampai akhirnya Jani hamil, dan Radit menyadari dia tak cukup baik untuk sang istri.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut