get app
inews
Aa Read Next : Berikut 27 Link Nonton Film Secara Gratis, Cocok untuk Kaum Rebahan

Berikut Cara Nonton Film Gratis dan Aman, Bisa Pakai HP

Jum'at, 01 Desember 2023 | 23:02 WIB
header img
Cara nonton film gratis dan aman pakai gadget foto: ilustrasi/istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Hiburan film semakin mudah dijangkau dengan sejumlah cara nonton film secara gratis dan legal. Anda tidak perlu mengandalkan situs ilegal, karena sekarang banyak platform yang menyediakan konten menarik tanpa biaya berlangganan. 

Berikut adalah 10 cara nonton film secara gratis dan legal yang dapat diakses melalui aplikasi di ponsel atau situs web:

  • YouTube

YouTube menyajikan berbagai konten, termasuk film dan serial. Pengguna dapat menikmati film pendek, dokumenter, dan film-film lama secara gratis.

  • Viu

Viu menawarkan film dan serial gratis dari berbagai negara seperti Korea, China, Thailand, Indonesia, India, dan Timur Tengah. Drama terbaru juga tersedia untuk pengguna gratis, walaupun beberapa episode mungkin hanya dapat diakses oleh pengguna premium.

  • Maxstream

Platform streaming video milik Telkomsel ini menyediakan film dan serial dari berbagai negara, termasuk Barat, Asia, dan Indonesia. Pengguna dapat menikmati konten gratis, dengan catatan film dan serial tertentu yang memerlukan berlangganan premium.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut