get app
inews
Aa Read Next : Viral! TikTokers Ini Disebut Mirip Rose BLACKPINK, Netizen: Versi Merakyat

7 Barang Mewah Milik Lisa Blackpink, Simpan Kalung Seharga Rp12 Miliar

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 08:21 WIB
header img
Barang mewah milik Lisa Blackpink (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id Barang mewah milik Lisa Blackpink ini memang terbilang cukup banyak dan menyedot perhatian masyarakat. Sebab, banyak barang mewah miliknya dibanderol dengan harga yang sangat fantastis.

Fantastisnya, harga barang-barang mewah milik Lisa Blackpink ini mampu menyamai harga mobil ataupun apartemen, lho! Namun, ini tentu merupakan hasil manis dari kerja keras Lisa Blackpink sejak dulu hingga sekarang. 

Nah, penasaran apa saja barang mewah milik Lisa Blackpink? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Sabtu (6/8/2022).

1. Air Minum Celine

Barang mewah milik Lisa Blackpink yang pertama adalah air minum celine. Lisa sempat mengunggah serangkaian foto di Instagram pribadinya yang memamerkan foto air minum dari brand Celine. Member Blackpink ini memang telah menjadi brand ambassador dari merek tersebut. Meski sekilas tidak ada yang istimewa dari botol minum itu, tetapi jika diketahui harganya mencapai 50 dolar AS, dan jika dirupiahkan sekitar Rp695.000.

2. Boneka

Barang mewah milik Lisa Blackpink  di urutan selanjutnya ada figur boneka BE@RBRICK. Lisa memiliki figur dari tokoh fiktif Santa Jack dan Jack Skellington yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp8-9 juta.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut