get app
inews
Aa Read Next : Nathalie Holscher Jadi Sorotan Usai Lepas Hijab, Ini Kata Sule

Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Dihujat sampai Kehilangan Pekerjaan

Minggu, 07 Agustus 2022 | 07:25 WIB
header img
Riesca Rose. (Foto: Instagram/@riesca_rose)

JAKARTA, iNews.id - Nama Riesca Rose mendadak jadi sorotan warganet setelah dituding jadi selingkuhan pelawak Sule. Tuduhan itu bermula dari unggahan Nathalie Holscher yang mengaku diblokir olehnya di Instagram. 

Tak lama, ibu satu anak tersebut membocorkan rekaman suara percakapan dua orang yang membahas kedekatan Sule dengan perempuan lain. Dari rekaman tersebut, bapak lima anak itu diketahui aempat menghubungi perempuan tersebut saat Nathalie berlibur ke Singapura. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Akibat unggahan Nathalie Holscher tersebut, akun Instagram Riesca Rose pun dipenuhi komentar negatif warganet. Namun penyanyi jebolan AFI itu tak tinggal diam dan meminta warganet berhenti mengganggunya. 

"Cukup ya hujat aku. Puas kan semua kerjaan aku hilang karena ini? Jadi buat netizen kalau memang tidak suka jangan follow saya," ujar Riesca. 

Tak hanya kehilangan pekerjaan, perempuan itu mengaku sakit hati dengan tuduhan dan hujatan yang diterimanya. "Terima kasih banyak ya sudah bikin hancur. Sudah puas kan jari-jarinya olahraga di Instagram saya sampai bikin hancur?" imbuhnya

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut