get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Bikin Geger, Penemuan Pasangan Selingkuh Tewas Menempel

Minggu, 27 November 2022 | 14:16 WIB
header img
Penemuan pasangan selingkuh tewas menempel. (Foto: Ilustrasi/ist)

NEW DELHI, iNewsPonorogo.id - Penemuan mayat di hutan India bikin gempar. Dimana seorang laki-laki dan perempuan tewas dalam posisi menempel satu sama lain seperti sedang melakukan hubungan badan.

Penemuan mayat ini terjadi di Udaipur, negara bagian Rajasthan pada Jumat (18/11/2022) tepatnya di hutan Kelabawadi, Kota Gogunda. Kedua korban diketahui menjalin hubungan terlarang. 

Dari hasil autopsi diketahui keduanya tewas tiga hari sebelum ditemukan. Selain itu penyebab kematiannya juga akibat tusukan benda tajam.

Dari hasil penyeledikan, pria tersebut diketahu bernama Rahul Meena (30) yang berprofesi sebagai guru. Sementara perempuan bernama Sonu Kunwar (28). 

Dalam proses penyelidikan, polisi menginterogasi sekitar 200 orang, memeriksa sejumlah rekaman kamera CCTV yang terpasang di lebih dari 50 lokasi. 

Hasilnya, tersangka berhasil diidentifikasi yakni Bhalesh Kumar. Setelah menjalani serangkaian interogasi, dia mengaku telah membunuh keduanya.

Pembunuhan ini bermula saat Rahul yang telah memiliki istri kerap pergi ke kuil di Bhadvi Guda tempat pelaku tinggal. Di kuil itu, dia berkenalan dengan Sonu hingga akhirnya menjalin cinta terlarang.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut