Logo Network
Network

Ingatkan Pemerintah, Pemuda Desa Buat Lomba Foto Jalan Rusak

Sugianto
.
Minggu, 07 Agustus 2022 | 17:20 WIB
Ingatkan Pemerintah, Pemuda Desa Buat Lomba Foto Jalan Rusak
lomba unik dan menarik guna turut memeriahkan HUT RI ke-77. (Foto: iNewsSragen.id/Sugiyanto)

SRAGEN, iNews.id - Perkumpulan Pemuda Desa (PPD) Sragen menggelar lomba unik dan menarik guna turut memeriahkan HUT RI ke-77.

Lomba ini terbilang aneh, baru pertama kali ada lomba kreasi memfoto jalan rusak. Lomba diperuntukan bagi siapa saja dan tidak ada batasan umur, semua boleh mengikuti. Lomba mulai dibuka pada tanggal 5 Agustus 2022 hingga 16 Agustus 2022, kemudian pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2022.

Bagi peserta yang memperoleh juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp. 200 ribu, juara 2 uang tunai Rp. 100 ribu, dan juara ketiga Rp. 50 ribu.

Menurut juru bicara PPD Nico Wauran, SH lomba ini memang tidak berhadiah besar, namun ia meyakini lomba ini akan banyak peminatnya, selain mudah pelaksanaannya peserta juga bisa menyalurkan aspirasinya lewat kreasi foto jalan rusak.

"Saya yakin banyak peminatnya, karena lomba ini mudah sekali untuk dilaksanakan. Peserta tinggal memfoto jalan-jalan yang ada disekitar tempat tinggalnya pakai kamera handphone," kata Nico.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini