Logo Network
Network

Liverpool Dihajar Man United, KLopp: Kami Kurang Beruntung dan De Gea Terlalu Hebat!

Quadiliba Al Farabi
.
Selasa, 23 Agustus 2022 | 06:55 WIB
Liverpool Dihajar Man United, KLopp: Kami Kurang Beruntung dan De Gea Terlalu Hebat!
Liverpool menelan kekalahan dari rival abadinya Manchester United dengan skor 1-2 di Liga Inggris 2022/2023. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MANCHESTER, iNews.id- Liverpool menelan kekalahan dari rival abadinya Manchester Uniteddengan skor 1-2 di Liga Inggris 2022/2023. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyayangkan anak asuhnya gagal memanfaatkan peluang di laga itu.

Laga bigmatch itu berlangsumg di Old Trafford pada Selasa (23/8/2022). Dua gol Man United dicetak Jadon Sancho (16’) dan Marcus Rashford (53’). Liverpool membalas lewat Mohamed Salah (81’).

Klopp terkejut dengan permainan Manchester United yang agresif sejak awal. Namun setelah gol pertama, Klopp mengaku timnya sudah mulai memainkan permainan yang diharapkan.

“Mereka benar-benar agresif pada awalnya. Mereka lebih agresif dari kami dan mereka membentur tiang di awal,” ucap Klopp dikutip laman Express.

“Mereka mencetak gol dan kami mengambil alih dan memainkan permainan yang ingin kami mainkan. Kami tidak beruntung dengan situasi melawan lawan seperti United, akan sangat membantu untuk mencetak gol dan menjadi 1-1 di babak pertama,” lanjutnya.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini