Logo Network
Network

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Bakal Dipecat dari Manchester United

Andika Rachmansyah
.
Sabtu, 19 November 2022 | 07:29 WIB
Cristiano Ronaldo Dikabarkan Bakal Dipecat dari Manchester United
Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal dipecat dari Man United (Foto: Manchestereveningnews)

MANCHESTER, iNewsPonorogo.id - Usai adanya wawancara kontroversial oleh Cristiano Ronaldo, membuat Manchester United dilaporkan akan mengambil sikap tegas. Salah satu kabar yang berhembus, kemungkinan bakal ada pemecatan dari Man United usai Piala Dunia.

Hal itu tak lepas dari wawancara kontrovesinya dengan jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan. Ronaldo banyak menyinggung dan menyudutkan orang di Man United mulai Erik Ten Hag, Ralf Rangnic hingga para mantan pemain seperti Wayne Rooney.

Ronaldo mengatakan kalau Ten Hag dan sejumlah figur di Man United telah memaksanya untuk keluar dari Old Trafford. Pemain berusia 37 tahun itu pun merasa tidak dihormati sama sekali.

Atas tingkahnya itu, Man United pun telah mengeluarkan pernyataan resmi. Tim berjuluk Setan Merah itu telah melakukan langkah yang seharusnya.

“Pagi ini, Manchester United melakukan langkah untuk menanggapi interview Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut, hingga proses ini mencapai kesimpulan,” bunyi pernyataan resmi Man United.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini