get app
inews
Aa
Read Next : Viral, Pria Ini Alami Kebutaan Gegara Ingin Pecahkan Rekor Menangis 100 Jam

Kekasihnya Bisa Ereksi 100 Kali Setiap Hari, Perempuan Ini Kewalahan

Rabu, 24 Agustus 2022 | 22:01 WIB
header img
Pria ereksi hingga 100 kali setiap hari membuat wanita pasangannya di London, Inggris kewalahan melayani. (Foto: Ilustrasi ist)

LONDON, iNews.id - Seorang pria di Inggris bisa ereksi 100 kali dalam sehari. Akibatnya perempuan pasanganya mengaku kewalahan melayani hasrat biologis sang kekasih.

Pria perkasa ini bernama Lucas Martins (39), sementara pasangan wanitanya adalah seorang pekerja medis bernama Vikki Brown (31). 

Keduanya bertemu di supermarket Morrisons selama lockdown Covid-19 pada tahun 2020 dan langsung cocok. 

Lucak dan Vikki kemudian menjalin hubungan yang berkomitmen, meski belum terikat pernikahan. Mereka hidup terpisah tetapi sering bertemu. 

Kendati demikian, Vikki mengeluhkan kekasihnya terlalu perkasa. Saking perkasanya kekasihnya selalu ereksi dan tidak ada istirahat. 

Bahkan kekasihnya itu dapat terangsang dalam kondisi apa pun, apakah itu di rumah menonton film atau keluar berbelanja.

"Kami hanya duduk menonton film, berjalan-jalan atau pergi ke teman untuk minum kopi dan dia ereksi. Kadang memalukan tapi dia hanya menertawakannya," ujar pekerja medis tersebut, seperti dikutip The Mirror.

Vikki sebelumnya telah melajang selama beberapa tahun setelah mengakhiri hubungannya dengan ayah dari anak-anaknya. Dia akhirnya bertemu Lucas. Pasangan tersebut, asal Stoke-on-Trent, bertemu ketika mereka berdua berada di supermarket Morrisons selama lockdown pada tahun 2020 dan Lucas menyebut Vikki "cantik" setelah melihatnya dalam antrean.\

Meskipun menolaknya ketika Lucas pertama kali mengajaknya kencan, Lucas akhirnya memenangkan hati Vikki dan mereka akhirnya berkencan bersama. Sejak itu, mereka telah bersama selama dua tahun dan meskipun hidup terpisah, mereka sering bertemu.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut