get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

5 Artis Indonesia dengan Body Goal Terbaik, Nomor 4 Dituduh Oplas

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 16:53 WIB
header img
Pevita Pearce (Foto : Instagram/@pevitapearce)

JAKARTA, iNews.id - Artis Indonesia dengan body goal terbaik berikut kerap menggemparkan jagat dunia maya. Bagaimana tidak? Mereka begitu menawan dengan tubuh indah yang potretnya diunggah di laman media sosial pribadinya.

Padahal, sebagian besar dari artis cantik ini sudah beberapa kali melahirkan buah hatinya. Beberapa bahkan sudah tidak lagi berusia muda.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang dieluh-eluhkan memiliki body goal? Simak rangkumannya berikut ini.

Artis Indonesia dengan body goal terbaik

1.Pevita Pearce

Terlihat dari akun Instagram pribadinya, Pevita Pearce kerap berolahraga di sela-sela aktivitasnya. Olahraga kegemaran wanita 29 tahun ini adalah gym, yoga, bersepeda, hingga tinju.

Karena hobi berolahraga, maka Pevita Pearce memiliki fisik yang sehat. Imbasnya, tubuhnya juga disebut-sebut menjadi body goal oleh warganet.

2.Shandy Aulia

Shandy Aulia gemar memamerkan potret body goal-nya di laman media sosial pribadinya. Ia juga tampak begitu fashionable dengan pakaian yang menampilkan lekuk tubuh indahnya.

Padahal, wanita 35 tahun ini telah melahirkan satu orang anak. Ketika ditelisik, Shandy Aulia ternyata juga gemar berolahraga pilates, sehingga tak heran jika dirinya memiliki tubuh indah yang menjadi impian banyak wanita.

3.Wulan Guritno

Meskipun sudah berumur 42 tahun dan melahirkan 4 orang anak, Wulan Guritno tetap terlihat cantik dan awet muda. Ia juga kerap dipuji memiliki body goal oleh warganet saat mengunggah potret seksinya di akun Instagram pribadinya.

Ketika ditanya rahasianya, Wulan Guritno hanya mengungkapkan jika ia gemar berolahraga. Olahraga yang ia gemari adalah gym, bersepeda, panjat tebing, lari, dan yoga.

4.Ariel Tatum

Ariel Tatum terkenal sebagai artis wanita yang sangat anggun dan menawan. Tak hanya bentuk tubuh yang ideal, ia juga memiliki bibir yang seksi.

Karena itu, ia kerap dituding melakukan operasi plastik maupun filler di bagian bibirnya. Namun ia menyangkal tudingan tersebut dan mengatakan bahwa ia hanya melakukan operasi sedot lemak di bagian pipi dan dagu.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut