get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Satu Keluarga Tewas Berpelukan Saat Rumahnya Terbakar

Potret Rumah Sisca Kohl yang Mewah Seperti Istana, Banyak Berlapis Emas

Minggu, 28 Agustus 2022 | 06:22 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Instagram)

Mulai dari ranjang besar berwarna pink lengkap dengan boneka jumbo, lemari besar, meja rias mewah dan lain-lain. Bahkan,  di dalam kamar tersebut juga terdapat TV berukuran jumbo.

2. Lemari khusus sepatu

Umumnya, rumah mewah memiliki walk-in closet tersendiri. Meski tak pernah tersorot, Sisca Kohl rupanya memiliki lemari sepatu khusus di rumahnya.

Lemari itu tampak dari video salah satu video yang dibuatnya. Dalam video tersebut Sisca sedang membersihkan sepatunya yang banyak itu.

3. Sofa dengan desain unik

Salah satu hal yang menarik perhatian yang ada di rumah Sisca Kohl adalah bentuk sofa yang unik. Sofa yang tak jarang masuk dalam kontennya itu, bergaya klasik dengan warna pink blush dan rumbai hijau yang kalem. Sofa tersebut diketahui berbahan kain sofanya dari satin lembut yang dipadukan dengan sedikit bludru berwarna pink blush.

4. Gagang pintu berwarna emas

Rumah Siska Kohl

Di setiap sudut rumah Sisca Kohl tampak banyak perabot dan hiasan dinding yang berwarna emas. Mulai dari meja, kursi, hiasan dinding hingga gagang pintu ini.

Di salah satu videonya yang menunjukkan kegiatannya bersih-bersih rumah itu tampak salah satu gagang pintu yang dicat emas menyatu dengan konsep rumah yang bergaya klasik Eropa.

5. Tangga berkarpet merah

Tak hanya kamar maupun sofa dan lemari sepatu yang menjadi sorotan warganet. Tangga yang dilapisi karpet merah di rumah Sisca Kohl pun sering tampil.

Sama halnya dengan lantai di rumahnya yang banyak dilapisi marmer, bagian gagang tangganya pun juga dilapisi marmer.

6.Banyak hiasan mewah dan unik

Selain marmer mewah yang melapisi lantai rumah, banyak pajangan dan hiasan mewah juga di beberapa sudut. Mulai dari miniatur Taj Mahal, guci dan vas bunga puluhan juta hingga alat musik tradisional dengan gambar naga berwarna merah ini.

Hiasan ini belum termasuk dengan lampu gantung kristal, patung-patung dari marmer, bahkan lukisan besar yang ada di beberapa sudut rumahnya.

7. Meja makan mewah

Para pengikut Sisca Kohl, pasti tidak asing dengan meja makan ini. Meja akan ini menjadi tempat Sisca merekam sebagian videonya dengan konten memasak.

Dari tampilannya dapat dilihat meja makannya mewah sekali. Meja makan itu terdapat jendela sebagai sirkulasi udara segar dari luar.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut