get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kota Gaib Saranjana, Diangkat Jadi Film hingga Potret Misterius Dokter Devi

7 Wilayah Paling Misterius di Bumi, Nomor 3 Banyak Telan Korban

Minggu, 28 Agustus 2022 | 14:07 WIB
header img
Ilustrasi Segitiga Bermuda (Tech Explorist)

BERIKUT 7 wilayah paling misterius di bumi yang menyimpan banyak tanda tanya. Bumi memiliki banyak bagian yang masih belum terpecahkan hingga kini.

Banyak kejadian di planet bumi yang memunculkan banyak teori baru tentang kehidupan yang sedang terjadi. Salah satunya tentang teori hilangnya pesawat saat melewati Segitiga Bermuda.

Sampai saat ini Segitiga Bermuda masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Selain segitiga bermuda ada 6 wilayah lain paling misterius di bumi menyimpan banyak tanda tanya hingga kini.

7 Wilayah Paling Misterius di Bumi

1. The Crooked Forest, Polandia

Lebih dari 400 pohon pinus sangat aneh dan menarik perhatian. Hutan pinus terletak di selatan kota Szczecin, Polandia. Pohon-pohon pinus di hutan semuanya membungkuk hampir 90 derajat ke arah yang sama. Sejauh ini, banyak peneliti berusaha menemukan mengapa batang pohon pinus dapat bengkok.

2. The Nazca Lines, Peru

Ketika melintasi gurun berdebu di Peru, Anda bisa menemukan salah satu peninggalan misterius. Peninggalan tersebut berupa geoglyph yang menggambarkan laba-laba dan monyet. Banyak orang percaya bahwa geoglyph dibuat oleh orang-orang Nazca kuno.

3. The Bermuda Triangle, Samudera Atlantik

Hingga saat ini The Bermuda Triangle atau Segitiga Bermuda menjadi salah satu tempat paling misterius di dunia yang telah memakan banyak korban. Sejak 1940-an, sudah puluhan pesawat dan kapal yang hilang misterius di kawasan yang sering dijuluki Segitiga Setan.

4. Easter Island, Polynesia

Saat sampai di pantai Pulau Paskah kita akan menemukan sekitar 880 patung kepala kolosal yang dipahat begitu banyak jumlahnya.

5. Blood Red Waterfall, Antartika

Antartika memiliki tempat misterius berupa pemandangan air terjun berdarah yang tumpah dan mengalir ke Danau Bonney. Banyak yang mengatakan bahwa air tersebut berasal dari oksidasi besi yang ada di dalam air.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut