get app
inews
Aa Read Next : Berikut Daftar Ukuran Payudara Wanita di Dunia, Indonesia Nomor Urut 9

Usut Peristiwa di Magelang, Putri Candrawathi Bakal Jalani Pemeriksaan Konfrontir Hari Ini

Rabu, 31 Agustus 2022 | 07:18 WIB
header img
Pasangan tersangka pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J/ Foto: MPI

JAKARTA, iNews.id - Tersangka kasus kematian Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat sekaligus istri eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi bakal kembali diperiksa Tim Khusus pada Rabu (31/8/2022).

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan dalam pemeriksaan tersebut, Putri bakal dikonfrontir dengan tersangka lain dalam kasus kematian Brigadir J.

"Besok pemeriksaan konfrontir ada lima orang," ujar Andi kepada wartawan, kompleks Duren Tiga, Selasa (30/8/2022).

Andi menuturkan, pemeriksaan besok nantinya akan mengulas mengenai peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

 

Andi menambahkan, tersangka Bharada Richard Eliezer (E) Bripka Ricky Rizal (RR), Kuat Ma'ruf (KM), serta saksi juga bakal ikut diperiksa.

Diketahui, Polri menyatakan bahwa proses rekonstruksi kejadian pembunuhan berencana Brigadir J telah usai. Setidaknya, proses itu berjalan 7,5 jam.

"Hari ini kita sudah melaksanakan kegiatan rekonstruksi berlangsung kurang lebih 7,5 jam. Sesuai instruksi Pak Kapolri timsus se-transparan mungkin di dalam pelaksanaan rekonstruksi yang berjalan 7,5 jam tersebut," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut