get app
inews
Aa Read Next : Siapa Penemu Pertama Kali Ikan Mujair, Ini Sosoknya

Heboh Belasan Ikan Dewa di Objek Wisata Cibulan Mati Mendadak

Kamis, 01 September 2022 | 12:29 WIB
header img
Warga menguburkan ikan dewa atau kancra bodas yang mati mendadak di objek wisata CIbulan, Kabupaten Kuningan. (FOTO: tangkapan layar video viral)

KUNINGAN, iNews.id - Belasan ekor ikan dewa di objek wisata Cibulan, Desa Manis Kidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan mati mendadak membuat heboh masyarakat. Video berisi rekaman belasan ekor itu pun viral setelah tersebar di media sosial (medsos).

Dalam video terlihat belasan ekor ikan dewa dengan ukuran cukup besar mati pada Selasa (30/8/2022). Postingan yang diunggah di laman Facebbok milik akun Om Beben itu direspons oleh 1.446 netizen. Mereka membagikan video tersebut.

Tampak sejumlah warga tengah mengubur ikan dewa dengan latar belakang kebun. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak pengelola Objek Wisata Cibulan terkait kematian ikan dewa tersebut.

Akun Om Beben menulis keterangan di bawah video yang diunggah. "Pertanda apakah ini, ikan dewa di Cibulan mati," kata Om Beben dengan emoticon menangis, dikutip dari iNews.Cirebon.id, Kamis (1/9/2022).

Unggahan Om Beben pun menuai komentara beragam dari warganet.

"Lah, emang udah waktunya mati kali, mau diapain," tulis komentar Indra ***

"Pertanda kalau airnya sudah tercemar," tulis Lugia ***

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut