Logo Network
Network

Terungkap, Ini Pemicu Pemuda Ngamuk dan Tusuk Pemotor

Chusna Mohammad
.
Kamis, 01 September 2022 | 21:50 WIB
Terungkap, Ini Pemicu Pemuda Ngamuk dan Tusuk Pemotor
Pemuda di Bali yang mengamuk di jalan sambil mengacungkan pisau dan menusuk pemotor ditangkap polisi. (Foto : MPI/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.id - Polisi mengungkap hasil penyelidikan peristiwa pemuda mengamuk di tengah jalan dan menusuk pemotor di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (1/9/2022). Kasus itu dipicu kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Diah Kuniawandari mengatakan, dari hasil penyelidikan polisi, pelaku diketahui bernama Putu Trisna Wibawa (23).

"Pelaku awalnya mengendarai motor sambil melepas tangannya lalu menabrak pemotor lain," ujarnya, Kamis (1/9/2022).

Pengendara motor yang ditabrak Trisna yaitu Komang Putra Wirawan (19). Akibat tabrakan itu, Trisna marah dan selanjutnya mengamuk sambil mengeluarkan senjata tajam.

Trisna lalu menyerang dengan menyabetkan pisau ke Wirawan. Sejumlah pengendara lain tidak berani mendekat untuk menolong korban.

Seusai melukai Wirawan, Trisna bergeser ke perempatan jalan. Pemuda bertubuh gempal ini kembali berulah menari-nari di tengah jalan sambil menghunus pisau.

Dia lalu mendekati para pemotor yang terjebak kemacetan di perempatan. Sontak semua pemotor kocar-kacir menyelamatkan diri. Mereka pilih lari hingga motornya bergelimpangan di tengah jalan. 

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.