get app
inews
Aa Read Next : Muncul Wacana Duet Ganjar Anies

Dapat Hadiah Satu Set Gendang dari Ganjar, Reaksi Farel Prayoga Mengejutkan

Jum'at, 02 September 2022 | 07:46 WIB
header img
Farel Prayoga bersuka cita mendapatkan hadiah satu set gendang dari Gubernur Ganjar Pranowo. (Ist)

BANYUWANGI, iNews.id - Gubernur JatengGanjar Pranowo mengirim satu set gendang lengkap untuk Farel Prayoga. Mendapat kiriman gendang atau sering disebut ketipung, penyanyi cilik yang sedang naik daun itu langsung beraksi.

Gendang itu dikirimkan langsung ke rumah Farel di Dusun Sumberjo, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada Rabu (31/8/2022) malam.

Farel tampak menerima hadiah itu dengan suka cita. Ditemani Ayah, ibu, dan keluarganya, Farel membuka satu demi satu gendang tersebut kemudian merangkainya.

Farel tampak tidak sabar segera memainkannya. Dia memukul gendang itu satu-satu dengan tertawa-tawa. Setelahnya, Farel pun beraksi. Dia menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' ciptaan Abah Lala dengan iringan gendang hadiah dari Ganjar.

Kepada tim yang mengirim gendang tersebut, Farel pun menitipkan pesan untuk Gubernur Jawa Tengah. "Halo Pak Ganjar, maturnuwun nggih ketipunge semoga diparingi lancar dan sehat, amin, (terima kasih ya ketipungnya, semoga diberi kelancaran dan kesehatan, amin)" kata siswa SDN 2 Kepundungan, Srono, Banyuwangi ini.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut