get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Mahasiswi Tewas Terjun dari Lantai 9 Apartemen, Diduga Masalah Asmara

Jum'at, 02 September 2022 | 17:25 WIB
header img
Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP jatuhnya mahasiswi dari lantai 9 apartemen di Tembalang Semarang. (Kristadi)

SEMARANG, iNews.id - Warga di kompleks apartemen kawasan Tembalang Kota Semarangdikejutkan dengan suara keras benda jatuh, Jumat (2/9/2022). Saat didekati sumber suara, ternyata di dekat taman belakang ada sosok perempuan tengkurap bersimbah darah dan tanpa busana.

Usut punya usut, ternyata diketahui merupakan salah seorang penghuni apartemen. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan pihak pengelola apartemen dengan menghubungi polisi.

Kepolisian pun kemudian datang bersama tim Inafis untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan. Dari penyelidikan sementara, korban diketahui bernama Katherine Ann Saunders (19), warga Taman Sari Persada Bogor, Jawa Barat. 

Korban yang berstatus mahasiswa baru Unika Soegijapranata Semarang itu kemudian  dibawa ke kamar mayat RSUP Dr Kariadi Semarang.

Korban tinggal di apartemen kamar nomor 922 lantai 9 bersama teman pria diduga kekasihnya Muhammad Einstein yang juga mahasiswa baru Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut