get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Gaya Seksi Pevita Pearce Jadi Sorotan Netizen

Jum'at, 09 September 2022 | 06:38 WIB
header img
Pevita Pearce (ist)

JAKARTA, iNews.id PEVITA Pearce akan kembali menyapa para penggemarnya lewat film Sri Asih yang akan tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang. Wanita kelahiran 6 Oktober 1992 itu menjadi tokoh utama sebagai Alana, anak super yang lahir pada saat gunung meletus.

Pevita pun terlihat gencar mempromosikan film barunya di Instagram, salah satunya dengan memakai kaus bertuliskan Sri Asih. Menariknya, Pevita menyulap kaus itu menjadi model yang unik. Seperti apa? Dihimpun dari akun Instagram pribadinya @pevpearce, Kamis (8/9/202), yuk intip potretnya!

1. One shoulder top

Pevita Pearce

Terlihat, Pevita Pearce tampil kece mengenakan kaus hitam bertuliskan Sri Asih di potret ini. Tidak tampil dengan model kaus biasa, dia sengaja melilit bagian lengan dan menyulapnya menjadi one shoulder top yang sangat fashionable. Ya, Pevita memang punya selera fesyen yang cukup unik. Dipadukan dengan rok serta korset jaring-jaring hitam, gaya Pevita pun semakin memukau. Kesan seksi dan trendi berpadu jadi satu dalam potret ini. Sungguh memesona! "Cantik bgt ga kuat," tulis dde****. "Kreatif bet ngemodif kaos promosi," tulis dan****.

2. Senyum manis memesona

Pevita Pearce

Pevita Pearce kali ini memamerkan senyum manisnya ke kamera. Dia juga memperlihatkan secara jelas detail aksesori kacamata leopard merek Nanushka yang fancy serta anting emasnya yang berkilauan. Leher jenjang dan tulangnya yang seksi pun turut terekspos di kamera. Pesona aktris yang satu ini memang tiada dua! "Masya Allah cantik menawan nya, ini lha namanya Bidadari tak bersayap," tulis tah****.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut