get app
inews
Aa Read Next : Teka Teki Pesan Misterius Puas Bunda Tx For All di Kasus Tewasnya 4 Anak Dalam Kamar

Polda Metro: Sopir Arogan yang Viral Bukan Polisi

Selasa, 13 September 2022 | 07:18 WIB
header img
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Usman Latif/ Foto: Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Polda Metro Jaya mengonfirmasi bahwa, pria yang mengaku sebagai polisi dalam kasus video pria tak mau memundurkan mobilnya di pinggir jalan bukanlah anggota polisi. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Saudara Edison Samsudin selaku pengemudi kendaraan B-1398-KYP bukanlah seorang anggota polisi," katanya, Senin (12/9/2022).

Sebelumnya, kasus ini bermula saaat seorang pria di dalam mobil cekcok dengan seorang pria lainnya yang diketahui sebagai Ketua RT. Cekcok terjadi lantaran pria di dalam mobil enggan memundurkan mobilnya yang menghalangi jalan.

Kasus ini pun disoroti oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia (Menko Polhukam), Mahfud MD. Dia mengunggah sebuah video yang menampilkan aksi arogansi yang diduga oknum polisi.

 

Dalam video yang diunggah melalui akun Twitter-nya @mohmahfudmd, tampak seorang laki-laki dan perempuan meminta mundur mobil yang terparkir di jalan akses warga.

Menanggapi hal tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Usman Latif mengatakan, pihaknya akan memeriksa kebenaran video itu.

"Akan secepatnya kami cek dan kami sampaikan (tentang warga yang ngaku anggota Polisi)," katanya kepada wartawan, Senin.


 

 

 

 

tayang di https://megapolitan.okezone.com/read/2022/09/13/338/2666142/viral-pria-arogan-tak-mau-mundurkan-mobil-polda-metro-bukan-polisi?page=2

 


 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut