get app
inews
Aa Read Next : Deretan Fakta Syarifah Ima yang Ingin Gantikan Hukuman Mati Ferdy Sambo

Ayah Brigadir J Kurangi Melihat Berita Karena Bikin Pusing

Selasa, 13 September 2022 | 21:06 WIB
header img
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, hindari pemberitaan di tv. (Foto: Azhari Sultan)

MUAROJAMBI, iNews.id –  Setelah dua bulan berselang kematian Brigadir J, sang Ayah Samuel Hutabarat mengaku kini justru agak menghindari menonton Tv yang memberitakan terkait kasus anaknya. 

Samuel menilai, pemberitaan yang disajikan kasus  anaknya, yang tewas di rumah dinas Ferdy Sambo hanya mutar-mutar dan berbelit belit, hingga membuatnya pusing.

Karena itu, Samuel memilih menghindar jika ada pemberitaan terkait kasus anaknya. "Ya, kadang-kadang aku hindari nengok tv itu, tapi kalau ku tengok udah mutar-mutar pembahasannya udah pusing aku," tutur Samuel, Selasa (13/9/2022.

Samuel pun mengaku tidak lagi mengikuti perkembangan kasus pembunuhan anaknya.

"Aku sekarang tidak begitu mengikuti kali perkembangan berita lagi, karena kalau ku ikuti pusing, teringat lagi masa meninggalnya almarhum," ucapnya.

Sementara itu, kondisi ibu mendiang Brigadir J, Rosti Simanjuntak, saat ini sudah bisa sedikit tersenyum. Dia sering mendapatkan hiburan-hiburan yang diberikan oleh saudara dan kerabatnya.

Bahkan, kala berkumpul dan berbincang-bincang dengan kerabatnya terlihat rasa sedihnya yang begitu dalam sudah mulai berkurang usai tragedi yang menimpa anaknya.

 

 

tayang di https://lampung.inews.id/berita/pusing-lihat-pemberitaan-kasus-brigadir-j-sang-ayah-aku-hindari-nengok-tv?_ga=2.250120838.1641729625.1646399457-1SSlMs5P-ZsLfprzSD3hSiTODMGRWVLJs77KKU0nZ5fGuggWRAripZwB7Jt6BA2J

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut