get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Satu Keluarga Tewas Berpelukan Saat Rumahnya Terbakar

Duh, Rumah Oknum Guru Jadi Tempat Mesum dan Tawarkan Bocah 12 Tahun

Jum'at, 16 September 2022 | 19:09 WIB
header img
Oknum guru jadikan rumahnya tempat prostitusi -Ilustrasi (Foto: Istimewa)

BENGKULU, iNews.id - Polisi amankan seorang oknum guru olahraga Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, karena menjadikan rumahnya di Kelurahan Tunas Harapan, Kecamatan Curup Utara sebagai tempat prostitus sekaligus menjual bocah perempuan 12 tahun untuk kencan singkat.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Sampson Sosa Hutapea mengatakan, identitas oknum ASN guru yang ditangkap anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rejang Lebong ini berinisial SI (54). Perbuatan tersebut dia sudah lakukan selama empat bulan terakhir atau sejak April 2022.

Selain menjadi mucikari, oknum guru ini juga menyediakan tempat prostitusi berupa 2 ruang kamar dalam rumah untuk pria hidung belang. Dia menjual anak di bawah umur ini sebesar Rp120.000 untuk sekali pertemuan.

"Selain menangkap SI, kami juga mengamankan pria hidung belang berinisial TN (55) warga Kecamatan Ujan Selatan, Kabupaten Rejang Lebong," ujarnya, Jumat (16/9/2022).

Menurutnya sebelum transaksi, pelaku TN mendatangi rumah SI dengan tujuan mencari anak di bawah umur untuk melayani hasrat seksualnya. Kemudian SI memanggil bocah 12 tahun yang tinggal dalam kamar rumahnya tersebut untuk melayani TN.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut