get app
inews
Aa Read Next : Bocah 15 Tahun Diduga Cabuli Anak Usia 3 Tahun, Ini Kata Polisi

Orang Tua Jangan Anggap Enteng Alergi Kulit Pada Anak, ini Penjelasannya

Jum'at, 16 September 2022 | 20:43 WIB
header img
Alergi dan gatal pada anak (istimewa )

Solusi General Dermatology ini juga khusus menangani kekhawatiran mengenai kesehatan kulit dapat tertangani dengan baik, begitu pula dalam mendapatkan kulit indah secara estetis. Kini tak hanya di Jakarta, Erha juga hadir di Kota Palu. Kehadiran Erga di sana sekaligus mengusung program baru Ultimate Younger Program untuk memberikan solusi untuk tampil awet muda dengan treatment Black Carbon Glowrejuvenation Laser dan Black Carbon Skinprovement Laser. Selain itu telah tersedia juga No Acne No Cry Program untuk memberikan solusi kulit bebas jerawat dengan treatment terbarunya Active Acne Photorejuvenation Laser.

Selain pergi ke dermatologis cara lain yang bisa dilakukan di rumah untuk megurangi rasa gatal karena alergi yakni dengan kompres air dingin. Konon suhu dingin dan sifat anti-inflamasi dari kompres es membantu menenangkan kulit yang gatal. Caranya ambil kompres es dan oleskan pada area yang terkena selama beberapa menit. Ulangi pada semua area gatal pada kulit Anda.

Tak hanya es batu bahan alami lainnya yang bisa dipakai yakni lidah buaya. Tanaman ini memiliki sifat anti-inflamasi dan antimikroba. Lidah buaya juga merupakan sumber vitamin E yang dapat membantu mencegah kulit Anda mengering dan gatal. Ambillah dua sendok makan gel lidah buaya dan oleskan langsung ke semua area yang gatal. Biarkan selama 15 hingga 20 menit, setelah itu Anda bisa membilasnya dengan air. Lakukan hal ini sekali sehari agar hasilnya optimal.

 

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/lifestyle/health/jangan-anggap-remeh-alergi-kulit-pada-anak-begini-cara-mengatasinya/2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut