get app
inews
Aa Read Next : Pegawai Bank Cantik Tewas Dibunuh, Diduga Punya Hubungan Asmara dengan Pelaku

Pasutri Ini Ditangkap Polisi Setelah Belanja Pakai Uang Kaget

Kamis, 22 September 2022 | 08:03 WIB
header img
Ilustrasi uang kaget yang dibelanjakan oleh pasutri (istimewa)

WELLINGTON, iNews.id - Uang kaget yang tiba-tiba masuk ke rekeningnya lantas dibuat hura-Hura dan berbelanja oleh sepasang suami istri di Selandia Baru Hui Gao atau Keo dan Kara Hurring. Namun hal ini membuat keduanya  ditangkap polisi.

Kisah ini bermula saat bank salah mentransfer sejumlah uang ke rekening Gao. Total uang yang distransfer tersebut mencapai Rp84 miliar. 

Mengetahui ada uang sebesar itu di rekening, mereka pun segera berupaya menggunakan dan membelanjakannya. Pasutri ini menghabiskan banyak uang untuk bermain kasino, menginap di hotel, dan belanja.

Seorang mantan teman pasangan tersebut mengaku juga melihat ada banyak angka nol ketika melihat rekening Gao. Bahkan setelah di-refresh halaman beberapa kali, angka itu tak berubah. Dia pun ikut senang.

"Gao sangat gembira, dia melompat ke tempat tidur sambil berteriak 'kami kaya raya'," kata temannya.

Keesokan harinya, Gao dan Hurring menikmati makanan mewah. Dan untuk pertama kalinya, Gao membeli sebotol brendi Prancis untuk dirinya sendiri.

Mereka kemudian melarikan diri, membawa putri mereka Leena. Namun barang-barang lain mereka tinggalkan termasuk anak kucing peliharaan.

Awalnya, pasangan itu menuju ke Auckland. Di sana, Gao mentransfer 260.000 Poundstreling dari rekeningnya untuk menyembunyikannya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut