Logo Network
Network

Ingin Nonton Anime Sub Indo, Berikut Aplikasi yang Bisa Dipilih

Dini Listiyani
.
Jum'at, 23 September 2022 | 16:26 WIB
Ingin Nonton Anime Sub Indo, Berikut Aplikasi yang Bisa Dipilih
Aplikasi anime dengan bahasa Indonesia (Foto: ilustrasi / CBR)

JAKARTA, iNews.id -   Sebagian orang kadang kebingungan mencari aplikasi untuk sekedar Ingin menonton anime tapi dengan bahasa Indonesia. Berikut ini aplikasi nonton anime sub Indo yang legal dan lengkap yang bisa dicoba.

Banyak layanan video yang sekarang menawarkan tayangan anime. Bahkan, beberapa di antara sudah mempunyai subtitle bahasa Indonesia, sehingga lebih mudah memahami filmnya. 

Untuk menyaksikan tayangan sekarang tidak perlu ilegal. Karena, sejumlah layanan legal sudah banyak menawarkannya. Bingung layanan apa saja yang menawarkannya? Berikut daftarnya. 

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo yang Legal dan Lengkap

1. Viu
Selain drama Korea, Viu ternyata juga menyajikan kategori anime lho. Ada banyak tanyangan anime yang bisa ditonton seperti Boruto: Naruto Next Generations, Black Clover, Detective Conan, dan Hunter x Hunter. 

Layakaknya layanan yang dapat disebutkan di atas, tentu saja tidak gratis untuk bisa menyaksikan tayangan dengan nyaman di platform. 

2. Genflix
Anda juga bisa nonton anime legal dengan sub indo di Genflix. Ada berbagai genre yang disuguhkan di sini, meski tidak sebanyak platform lain yang sudah disebutkan. 

3. Netflix
Pertama ada Netflix. Layanan ini tidak hanya menawarkan drama Korea (drakor) dan film blockbuster semata, tapi juga ada konten anime di sini. 

Koleksi anime di sini juga cukup banyak. Jadi, Anda bisa memilih tayangan mana yang sesuai baik dan sesuai dengan umur kalian.  

4. Amazon Prime Video
Layanan Amazon yang satu ini juga menawarkan tayangan anime yang sudah berbahasa Indonesia. Mulai dari Hunter x Hunter hingga Blade, semua bisa disaksikan di sana. 

5. iQIYI
Anda juga bisa menemukan tayangan anime di  iQIYI. Anime di platform ini juga cukup beragam dan menarik karena banyak di antaranya yang populer. 

Sebut saja One Piece, Genshin Impact, Naruto, Boruto-Naruto Next Generation, Jujutsu Kaisen, hingga Dragon Ball Super dapat disaksikan di sini. 

 

 

Tayang di https://www.inews.id/techno/internet/aplikasi-nonton-anime-sub-indo-yang-legal-dan-lengkap/2

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.