Logo Network
Network

Cekcok Billy Syahputra dan Robby Shine hingga Berujung Pelaporan, Berikut Kronologinya

Inas Rifqia
.
Jum'at, 23 September 2022 | 20:46 WIB
Cekcok Billy Syahputra dan Robby Shine hingga Berujung Pelaporan, Berikut Kronologinya
Billy Syahputra dilaporkan polisi. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Kabar perselisihan Billy Syahputra dan Robby Shine, menjadi heboh dimedia sosial. Bagaimana tanggapan keduanya terkait hal tersebut?

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar Billy Syahputra yang berseteru dengan model sekaligus DJ Robby Shine. Atas kejadian tersebut, adik mendiang Olga Syahputra tersebut bahkan dilaporkan ke polisi.

Adapun kronologi perseteruan antara keduanya, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (23/9/2022) adalah sebagai berikut.

Kronologi Billy Syahputra dan Robby Shine cekcok

1.Billy Syahputra belum memberikan tanggapan

Sejak ramai diperbincangkan hingga saat ini, Billy Syahputra masih belum memberikan tanggapan apapun. Namun jika menilik akun Instagram pribadinya, pria 31 tahun ini tampak membatasi kolom komentar.

2.Robby Shine diundang ke acara Billy Syahputra

Beberapa waktu silam, Robby Shine dan sang istri, Natasya Shine diundang ke sebuah acara kuis yang tayang di salah satu stasiun televisi. Acara kuis tersebut ternyata dipandu oleh Billy Syahputra.

Robby Shine mengaku begitu senang ketika menerima undangan tersebut. Sebagai bintang tamu, ia dan sang istri mengaku telah menyapa Billy dengan ramah.

3.Billy Syahputra melontarkan kalimat yang tidak pantas

Namun ketegangan berlangsung ketika Billy Syahputra melontarkan kata-kata yang tidak pantas untuk Natasya Shine. Sayangnya, Robby Shine tidak menjelaskan secara pasti kalimat yang tidak pantas yang ditujukan kepada istrinya tersebut.

Akan tetapi saat kejadian, Robby Shine sempat memperingati Billy agar menghentikan ucapannya terhadap Natasya Shine. Alih-alih didengarkan, Billy Syahputra justru mengusir Robby Shine dan sang istri dari lokasi syuting. 

4.Billy Syahputra dilaporkan Robby Shine ke polisi

Tak terima sang istri mendapat perlakuan buruk, Robby Shine melaporkan mantan kekasih Amanda Manopo tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan  atas dugaan penghinaan pada Kamis (22/9/2022). Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

Ia mengaku menempuh jalur hukum dengan tujuan untuk melindungi sang istri. Robby Shine juga mengatakan bahwa ia telah mengantongi sejumlah bukti yang cukup kuat sebelum melaporkan Billy Syahputra ke pihak berwajib.

Demikian kronologi Billy Syahputra dan Robby Shine cekcok. Sampai saat ini, publik masih menunggu tanggapan dari Billy terhadap kasus yang menimpanya.
 

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/lifestyle/seleb/billy-syahputra-dan-robby-shine-cekcok-hingga-dilaporkan-polisi-begini-kronologinya/2

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Tag :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.