Logo Network
Network

Deretan Artis yang Usia dan Penampilan Terlihat Berbeda

Inas Rifqia
.
Sabtu, 24 September 2022 | 14:44 WIB
Deretan Artis yang Usia dan Penampilan Terlihat Berbeda
Artis Aisyah Aqilah (foto Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Wajah dan penampilan seseorang memang terkadang berbeda dengan umurnya, tidak terkecuali para artis cantik tanah air. Sederet artis cantik yang ternyata usianya masih belasan sering membuat publik salah sangka, karena kerap berpenampilan jauh lebih dewasa dari umurnya. 

Meskipun demikian, kecantikan para artis ini tak bisa diragukan lagi. Mereka juga memiliki segudang prestasi di dunia hiburan tanah air pada usia yang masih terbilang sangat muda.

Adapun 5 artis cantik yang berusia belasan tahun adalah sebagai berikut. Artis cantik yang ternyata usianya masih belasan:

1.Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson merupakan artis keturunan Indonesia-Inggris. Ia lahir di Jakarta, 31 Desember 2002 sehingga usianya saat ini masih menginjak 19 tahun.

Di usia yang masih muda, ia telah membintangi berbagai judul FTV, sinetron, hingga film, seperti Buku Harian Seorang Istri, Dear Nathan: Hello Salma, dan masih banyak lagi. Gadis cantik ini juga pernah menjadi bintang video klip musik milik Arash Buana dan Firman Siagian.

2.Naura Ayu

Naura Ayu mengawali karier sebagai seorang penyanyi sejak berusia 8 tahun. Seiring dengan berjalannya waktu, ia telah meninggalkan kesan imutnya dan beranjak menjadi artis remaja.

Penampilannya pun sudah banyak berubah, dimana ia kerap mengenakan riasan yang tebal dan membuatnya tampak lebih dewasa. Padahal, Naura Ayu masih berusia 17 tahun saat ini.

3.Aisyah Aqilah

Aisyah Aqillah yang piawai dalam berakting kerap dipercaya membintangi sejumlah sinetron, web series, hingga film layar lebar. Di tahun 2019, ia pernah beradu akting dengan Devano Danendra dalam film berjudul MeloDylan.

Di balik penampilannya selama ini, banyak yang tak mengetahui jika Aisyah Aqilah masih berusia 19 tahun. Pasalnya, ia memang kerap tampil dengan riasan tebal yang membuatnya tampak jauh lebih dewasa.

4.Megan Domani

Artis blasteran ini juga kerap disangka publik telah berkepala dua. Padahal, ia masih berusia 18 tahun saat ini.

Di dunia hiburan tanah air, Megan Domani telah malang melintang membintangi sejumlah sinetron dan film. Namun sinetron Ganteng Ganteng Serigala lah yang melejitkan namanya sampai bisa sepopuler seperti saat ini.

5.Aurora Ribero

Aurora Ribero debut di bidang akting dengan membintangi film ‘Susah Sinyal’ pada tahun 2017. Tampil menawan di film perdana, gadis cantik ini menjadi kebanjiran tawaran berakting setelahnya.

Di balik kepiawaiannya berakting, tak banyak yang mengetahui jika ia masih berusia 18 tahun. Terlebih, Aurora Ribero memang kerap berpenampilan lebih dewasa dari usianya dengan riasan tebal yang kerap menempel di wajahnya.

Nah, itulah 5 artis cantik yang ternyata usianya masih belasan. Adakah yang merupakan idolamu?
 

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/lifestyle/seleb/5-artis-cantik-yang-ternyata-usianya-masih-belasan-penampilannya-dewasa-banget/2

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini