get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 4 Restoran Jepang di Jakarta, Rasanya Cukup Enak

Jack Miller Juarai MotoGP Jepang 2022, Rekannya Gagal Finis

Minggu, 25 September 2022 | 14:22 WIB
header img
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller melakukan wheelie usai memastikan podium pertama di seri MotoGP Jepang 2022 (Istimewa)

Sementara itu, Miller mampu terus menjauh. Keunggulannya bahkan sudah mencapai 3 detik, saat mencapai putaran ke-11. Posisi kedu dan ketiga juga maish diisi oleh Martin dan Binder.

Pada waktu bersamaan, sejumlah pembalap tuan rumah mengalami nasib buruk. Wildcard Honda, Tetsuya Nagashima mengalami insiden. Sementara pengganti Joan Mir di Suzuki Ecstar, Takuya Tsuda, harus mengakhiri balap usai mesin motornya meledak.

Beruntung, kondisi lintasan tak terlalu terpengaruh. Hasilnya, Miller kemudian dapat memperbesar keunggulannya atas Martin, hingga 4,2 detik pada putaran ke-15.

Memasuki lima putaran terakhir, persaingan di posisi podium memanas. Dengan Miller menjauh, Martin harus menahan gempuran dari Binder. Namun, Martin harus menyerah di putaran terakhir.

Bagnaia dan Quartararo lalu bersaing memperebutkan posisi kedelapan. Namun, Bagnaia kemudian terjatuh saat berusaha menyalip Quartararo. 

Sementara Miller dapat melenggang menuju kemenangan. Dia terus memimpin dengan keunggulan yang jauh dan menjadi pemenang MotoGP Jepang 2022, di depan Binder dan Martin.
 

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/sport/all-sport/hasil-motogp-jepang-2022-jack-miller-juara-francesco-bagnaia-crash/2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut