get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar dan Jual Video Mesum Mantan Pacar, Harga Tergantung Durasi

Cara Download Video Facebook di HP Android Tanpa Aplikasi

Senin, 26 September 2022 | 19:22 WIB
header img
Cara mendownload video di Facebook di hp android (ilustrasi / ist)

Download Menggunakan SnapSave

Baru-baru ini, kebutuhan untuk menonton dan mengunduh video di Facebook ke ponsel dan komputer semakin populer. Jika Anda ingin mengunduh video Facebook dengan kualitas 4K, Anda dapat merujuk ke panduan pengguna SnapSave.App sebagai berikut:

Langkah 1: Salin tautan video Facebook yang ingin diunduh pengguna ke perangkatnya. Contoh tautan unduhan video Facebook: https://www.facebook.com/watch/?v=154096149765179.

Langkah 2: Kunjungi situs web SnapSave.App. Selanjutnya, paste link video tersebut ke dalam kotak "Paste Facebook video URL". Anda perlu perhatikan untuk paste jalur yang benar demi menghindari kesalahan atau gagal memuat video seperti yang diharapkan

Langkah 3: Pengguna sekarang bisa memilih kualitas yang diinginkan, termasuk 270P, 360P, 480P, 720P atau 1080P. Tunggu beberapa detik agar alat untuk memproses permintaan. Jika berhasil, akan muncul tulisan "Video Anda telah berhasil ditampilkan"

Langkah 4: Terakhir, klik "DOWNLOAD VIDEO". Video dengan cepat akan diunduh ke komputer. Anda dapat membuka sepenuhnya untuk pemutaran kapan saja. 
 

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/techno/internet/download-video-fb-tanpa-aplikasi-di-android/2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut