get app
inews
Aa Read Next : Viral! Diduga Dibuntuti Dept Collector, Pengendara Motor Harus di Kawal Polisi

Polisi Periksa Penggunggah Video Pintu Stadion Kanjuruhan Ditutup

Selasa, 04 Oktober 2022 | 19:27 WIB
header img
Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut pengunggah video pintu stadion ditutup diperiksa (Foto: Istimewa)

MALANG, iNews.id – Polisi melakukan pemeriksaan terhadap pengunggah video pintu-pintu Stadion Kanjuruhan Malang ditutup saat kejadian berlangsung. Video tersebut viral di media sosial (medsos) dan menjadi perbincangan di masyarakat, termasuk Aremania.

Dari informasi yang dihimpun, pengunggah video penutupan pintu-pintu Stadion Kanjuruhan Malang merupakan salah satu petugas kebersihan atau cleaning service di Stasiun Malang Kota Baru.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan, memang timnya mengamankan beberapa saksi dari masyarakat terkait barang bukti berupa video dan rekaman yang diunggah di medsos.

"Ya, salah satunya itu (pengunggah video) dari pihak masyarakat yang dimintai keterangan," ucap Irjen Pol Dedi Prasetyo di Mapolres Malang, Selasa (4/10/2022) sore.

Namun, Dedi tidak menyebut secara spesifik dari mana dan siapa saksi itu. Dia hanya menegaskan memang ada beberapa saksi dari masyarakat termasuk suporter Aremania yang dimintai keterangan.

"Kalau saksi pihak masyarakat memang iya dimintai keterangan. Besok ada beberapa saksi dari pihak masyarakat juga akan dimintain keterangan terkait peristiwa di Kanjuruhan," tuturnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut