get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Artis Blasteran yang Kerap Disangka Non Muslim

Kamis, 06 Oktober 2022 | 06:44 WIB
header img
Kimberly Ryder (istimewa )

JAKARTA, iNews.id - Artis Indonesia banyak dari mereka keturunan atau campuran dengan Negara lain yang disebut dengan blasteran. Bahkam terkadang mereka yang beragama muslim kerap disangka bukan pemeluk agama Islam.

Padahal, sebagian besar dari artis tersebut telah menjadi penganut Islam sejak mereka lahir. Mereka juga begitu rajin menjalankan kewajiban menjadi seorang muslim, seperti salat dan puasa. Sama seperti muslim lainnya, para artis ini begitu antusias merayakan hari raya umat Islam setiap tahunnya.

Penasaran siapa saja mereka? Simak daftar artis cantik Indonesia blasteran yang beragama muslim berikut ini. Artis cantik blasteran beragama muslim

1.Tamara Bleszynski 

Nama serta wajah yang sangat bule membuat Tamara Bleszynski kerap disangka bukan pemeluk agama Islam. Padahal, ia telah menjadi seorang mualaf sejak 1995, mengikuti agama sang ibunda.

Sebagai informasi, ibu Tamara adalah wanita Indonesia berdarah Sunda, sedangkan ayahnya adalah keturunan Polandia. Ia belajar agama Islam melalui buku dan kitab suci selama beberapa bulan.

2.Kimberly Ryder 

Kimberly Ryder lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993 dan mulai debut di dunia hiburan sebagai seorang model. Wajah cantiknya berasal dari ayahnya yang merupakan pria asal Inggris dan sang ibu yang merupakan wanita Indonesia.

Paras Kimberly Ryder yang terlihat sangat bule ini membuatnya banyak disangka bukan seorang muslim, padahal, ia telah menjadi pemeluk agama Islam sejak lahir.

3.Megan Domani 

Megan Domani merupakan artis cantik yang lahir di Montego Bay, Jamaika, 14 Oktober 2002. Ayahnya, Jurgen Domani adalah pria yang berasal dari Jerman, sedangkan Ade Domani adalah wanita Indonesia. Karenanya ia memiliki wajah khas wanita blasteran. Sejak kecil, ia telah menganut agama Islam, mengikuti sang ibu.

4.Carissa Putri

 Paras bule Carissa Putri begitu menurun kepada anak-anaknya. Karena wajah bule tersebut, artis cantik ini kerap disangka sebagai pemeluk agama Kristen. Terlebih, perannya sebagai seorang wanita Nasrani dalam film Ayat-Ayat Cinta begitu ikonik. Padahal di kehidupan nyata, Carissa Putri adalah seorang muslim sejak lahir.

5.Yuki Kato 

Yuki Kato merupakan artis yang melejit lewat film Heart Series. Ciri khasnya adalah gaya tomboy dan wajah blasteran Indonesia-Jepang. Ayahnya memang merupakan pria yang berasal dari negeri sakura, sedangkan sang ibunda adalah wanita Indonesia. Meskipun kerap disangka bukan seorang muslim, Yuki Kato telah memeluk agama Islam sejak lahir.  

Itulah 5 artis cantik blasteran beragama muslim di Indonesia. Adakah yang merupakan idolamu?
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://pandeglang.inews.id/read/183692/deretan-artis-cantik-blasteran-beragama-muslim-sering-disangka-pemeluk-agama-lain?_ga=2.23093562.1641729625.1646399457-1SSlMs5P-ZsLfprzSD3hSiTODMGRWVLJs77KKU0nZ5fGuggWRAripZwB7Jt6BA2J

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut