get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Detik-Detik Kebakaran Bangunan Toko Sembako di Ponorogo

Kawanan Emak-emak Spesialis Curi Susu Dibekuk Polisi

Minggu, 09 Oktober 2022 | 16:34 WIB
header img
Kawanan pencuri susu formula dibekuk polisi (iNews.id/Putra)

PONOROGO, iNews.id - Sat Reskrim Polres Ponorogo telah membekuk sindikat pelaku pencurian susu formula yang didalamnya ada emak-emak dengan menyasar sejumlah toko swalayan di Kabupaten Ponorogo. Setidaknya ada tiga TKP yang menjadi target kawanan pelaku yang berasal Surabaya tersebut, diantaranya toko swalayan Maharani di Kecamatan Jambon. 

Adapun para pelaku yaitu laki-laki yakni inisial I (38) dan DTI (36), sedangkan pelaku perempuan yakni RY (46) dan YDM (36). Pelaku DTI, RY dan YDM. 

"Kawanan pelaku pencurian susu formula ini berhasil ditangkap usai bersaksi ditoko yang ada di Jambon. Dari keterangannya, sebelumnya mereka beraksi di dua swalayan di Kecamatan Mlarak," kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo. 

Kronologis berawal saat pelaku berniat melakukan pencurian susu formula di toko swalayan Maharani di Kecamatan Jambon. Aksinya gagal lantaran telah dicurigai oleh sang pemilik toko. Dari 4 pelaku, hanya satu pelaku yang ditangkap saat kejadian. Sementara ketiga pelaku lainnya saat itu berhasil kabur. 

"Berbekal informasi dari pelaku yang tertangkap, ketiga pelaku lainnya akhirnya berhasil diamankan oleh petugas. Mereka tertangkap saat berada di perjalanan Pulung-Sooko," terangnya. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut