get app
inews
Aa
Read Next : Viral! Diduga Dibuntuti Dept Collector, Pengendara Motor Harus di Kawal Polisi

Bikin Tanda Tanya, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Paska Penahanan Rizky Billar

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 06:25 WIB
header img
Pedangdut Lesti Kejora mencabut laporan KDRT di polisi. (Foto: Instagram Lesti Kejora)

JAKARTA, iNews.id - Paska penetapan dan penahanan Rizky Billar okeh pihak kepolisian. Lesti Kejora kini resmi mencabut laporannya terkait kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya di Polisi. Pencabutan laporan dilakukan atas kemauan sendiri tanpa ada tekanan dari pihak lain. 

Hal itu pun dibenarkan oleh pengacara Rizky Billar, Philipus sitepu. Dia mengungkapkan keputusan Lesti Kejora mencabut laporan karena ingin membina biduk rumah tangganya kembali.

“Kami sudah mengadakan perdamaian dengan pelapor yakni Lesti istri dari Rizky Billar,” kata  Philipus saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/22) dini hari.

“Sudah sepakat untuk tidak melanjutkan perkara ini kejenjang yang lebih jauh ya. Hari ini sudah kami sampaikan kepada kepolisian,” katanya lagi.

Philipus meminta penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memfasilitasi restorative justice untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora

“Kami sudah memohonkan agar diadakan restorative justice terhadap perkara Rizky Billar dan Lesti mengingat keduanya sudah saling menguatkan dan keduanya ingin memiliki hubungan yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut