get app
inews
Aa Read Next : Berikut Tips dan Langkah Jika WhatsApp Terblokir Akibat Spam

Bocah 10 Tahun ini Terkaya Paling Muda di Dunia, Berikut Barang Koleksinya

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18:18 WIB
header img
Bocah 10 tahun terkaya termuda dunia (ist)

Selain itu, dia juga memiliki koleksi mobil mewah berharga miliaran rupiah, di antaranya Rolls-Royce Wraith, yang merupakan Roll-Royce dua pintu dan dirancang sebagai mobil paling sporty.Harga mobil ini mulai dari 250.000 hingga 1 juta poundsterling atau sekitar Rp4,3 miliar hingga Rp17,3 miliar. 

Dia juga memiliki Bentley Bentayga. Harga mobil mulai dari 150.000 poundsterling atau sekitar Rp2,6 miliar hingga lebih mahal lagi dengan beberapa tambahan opsional. Dia pun memiliki Lamborghini Aventador berharga mulai 400.000 poundsterling atau sekitar Rp atau lebih. 

Bocah yang sering memamerkan koleksi dan gaya hidup mewahnya di Instargam itu juga memiliki Mercedes-AMGB G63. Mercedes-AMGN G63 adalah pilihan yang sangat populer di kalangan selebriti, dan merupakan pemandangan umum di jalan-jalan Dubai.

Kendaraan mewah ini berharga sekitar 150.000 dolar AS atau Rp2,6 miliar. Ini menjadikannya salah satu mobil yang lebih murah dibanding koleksi lainnya. 
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/finance/bisnis/bocah-10-tahun-jadi-miliarder-termuda-di-dunia-punya-jet-pribadi-hingga-koleksi-mobil-mewah/2

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut