get app
inews
Aa Read Next : Deretan Negara dengan Budaya Seks Bebas, Mana Saja

Deretan Negara Legendaris yang Tidak Lolos Piala Dunia 2022, ada Ceko hingga Italia

Minggu, 16 Oktober 2022 | 08:17 WIB
header img
Italia menjadi salah satu negara yang tidak lolos piala Dunia (ist)

Ukraina

Timnas Ukraina menang tipis 2-1 atas Makedonia Utara pada matchday kedua Grup C Euro 2020 di Stadion Nasional, Kamis (17/6/2021) malam WIB. (Foto: Reuters)Timnas Ukraina. (Foto: Reuters)

Ukraina sejatinya menjadi salah satu negara yang dapat dikategorikan kuat dalam ajang Piala Dunia. Pemain-pemain mereka seperti Oleksandr Zinchenko, Russlan Malinovskyi, serta Roman Yaremchuk dianggap bisa membawa Ukraina merebut tiket Piala Dunia 2022.

Namun, mereka harus absen lantaran kalah 0-1 dari Wales di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hungaria

Pemain Timnas Hungaria, Daniel Gazdag merayakan gol ke gawang Inggris pada laga Grup C UEFA Nations League 2022/2023 di Stadion Molineux, Rabu (15/6/2022). (Foto: REUTERS)Timnas Hungaria tampil hebat di Nations League 2022/2023. Sayangnya mereka gagal ke Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)

Selain Ukraina, Hungaria juga merupakan negara yang diprediksi bakal tampil di Piala Dunia 2022. Hal tersebut dikarenakan pemain-pemain di skuad mereka seperti Peter Gulacsi, Dominik Szoboszlai, dan Adam Szalai saat ini bermain di liga elit Eropa seperti Bundesliga.

Akan tetapi, mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2022 setelah menempati posisi keempat klasemen Grup I babak kualifikasi.

Aljazair

Menteri Luar Negeri Aljazair Ramtane Lamamra berbicara selama konferensi pers di Aljir. (Foto: Reuters)Timnas Aljazair termasuk tim bertabur bintang dari Afrika. (Foto: Reuters)

Aljazair termasuk ke dalam daftar 10 negara kuat yang tidak tampil di Piala Dunia 2022. Negara yang diperkuat Riyad Mahrez ini kerap kali tampil sebagai kuda hitam, sayangnya mereka gagal mengamankan tiket Piala Dunia 2022.

Riyad Mahrez dan kolega harus gugur di tangan Kamerun pada babak playoff.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut