get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut: Bus Rombongan Siswa Tabrak Truk di Tol Ngawi, 2 Tewas dan 6 Luka-Luka

Dinilai Membedakan, Wagub Emil Bantah Pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Minggu, 16 Oktober 2022 | 12:05 WIB
header img
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak Saat kunjungan di Ponorogo ( foto; iNews.id/Putra)

SURABAYA, iNews.id - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya memberikan pernyataan yang langsung dibantah oleh Wakil Gubernur Jawa Timur (JatimEmil Elestianto Dardak. Dimana Hasto mengatakan bahwa hubungannya dengan kepala daerah dari PDIP kurang baik. Emil menyebut tidak pernah membeda-bedakan kepala daerah satu dengan lainnya.

Bahkan, Emil juga siap menunjukkan bahwa dirinya selalu berkoordinasi dengan para kepala daerah di Jatim. "Monggo, dengan hormat kami siap untuk duduk bareng dengan pak Hasto, dan mempersilakan beliau jika berkenan untuk melihat pesan-pesan koordinasi saya via WA dengan kepala daerah," katanya, Minggu (16/10/2022). 

Emil menyebut, koordinasi itu berjalan baik untuk semua hal, mulai penanganan bencana, pembangunan infrastruktur, penyaluran bansos, serta penanganan masalah-masalah lain di lapangan. "Apabila ternyata beliau (Hasto) ada tambahan saran dan masukan tentu akan saya terima dengan baik," ujarnya. 

Sebab, slogannya bersama Gubernur Khofifah yakni Optimis Jatim Bangkit. Karena itu pemerintah provinsi harus gotong royong dengan seluruh pihak termasuk bupati wali kota. "Istilahnya bu Gubernur, harus nyekrup," tuturnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut