get app
inews
Aa Read Next : Berikut Rekomendasi Tempat Camping di Kota Malang, Cocok Untuk Liburan

Dirrektur LIB Jelaskan Pertemuannya Dengan Mantan Kapolres Malang

Rabu, 19 Oktober 2022 | 19:43 WIB
header img
PT LIB beberkan pertemuan dengan mantan Kapolres Malang, Paska tragedi Kanjuruhan

JAKARTA, iNews.id - Paska tragedi Kanjuruhan, penyelidikan terus dilakukan oleh sejumlah pihak. Bahkan fakta baru mulai terungkap. Dimana Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno mengklarifikasi terkait pertemuannya dengan Eks Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, setelah kejadian Tragedi Kanjuruhan.

"Pertama terkait dengan tata kelola PT LIB selaku operator yang diberi mandat oleh PSSI terkait dengan persepakbolaan. Kedua terkait dengan beberapa hal yang merupakan informasi-informasi yang perlu diklarifikasi," katanya kepada wartawan di Komnas HAM, Rabu (19/10/2022).

"Sudah kami jelaskan secara lengkap tadi bahwa kami hadir, silahturrahmi. Kemudian, juga bagaimana saya menelepon (AKBP Ferli) kemudian terkait dengan apa," sambungnya.

Dirinya pun sempat melontarkan candaan kepada Ferli Hidayat yang pada saat itu masih menjabat sebagai Kapolresta Malang.

"Bahkan saya bercanda sebetulnya dengan Pak Kapolres pada saat itu katakanlah, 'semua kami serahkan pada Kapolres'. Kemudian 'mudah-mudahan ada keputusan yang terbaik' itu intinya yg kami jelaskan," tegasnya.
 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://nasional.okezone.com/read/2022/10/19/337/2690322/dicecar-terkait-pertemuan-dengan-eks-kapolres-malang-pt-lib-hanya-silahturahmi?page=1

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut