Ibunda Brigadir J Pertanyakan Hubungan Kuat Ma’ruf dengan Putri Candrawathi

Ari Sandita Murti
.
Rabu, 02 November 2022 | 16:52 WIB
Ibunda Brigadir J pertanyakan hubungan Kuat Ma'ruf dengan Putri Candrawathi (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak, mempertanyakan apakah ada hubungan tertentu Kuat Ma'ruf dengan Putri Candrawathi dalam persidangan hari ini.

Bahkan, Rosti mendesak pada penasihat hukum Kuat Ma'ruf untuk juga menyelidiki kliennya agar mau berkata jujur di persidangan, termasuk hubungannya dengan Istri Ferdy Sambo.

"Ferdy Sambo tidak memiliki hari nurani. Tidak satupun diantara mereka, mereka berskenario kebohongan demi kebohongan, kepada PH Kuat Ma'ruf, tolong diselidiki Kuat Ma'ruf sebenarnya, jangan hanya berkata maaf. Kalau maaf di bibir gampang 1.000 kali bisa disebutkan dalam setiap menit," ujar Rosti di persidangan, Rabu (2/11/2202).

Dia meminta, Kuat harus membuktikan penyesalannya itu dengan berkata jujur lantaran dia curiga ada sesuatu yang disembunyikan dalam kematian anaknya tersebut. Khususnya, Kuat yang dinilai memiliki peran besar dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

"Sudah puas kah kalian dengan kematian anakku itu? Bersama-sama kalian segerombolan, kejahatan apa yang tersembunyi? Mohon maaf Yang Mulia, disinilah saya bisa meluapkan bagaimana hancurnya hatiku. Disinilah saya bisa ketemu Kuat Ma'ruf yang begitu besar perannya bersama bu Putri membunuh anakku Yosua," katanya.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini