get app
inews
Aa Read Next : Alat Bantu Seks Ini Bikin Heboh, Begini Alasannya

Simak Makanan ini Bisa Turunkan Gairah Seks

Minggu, 06 November 2022 | 09:04 WIB
header img
Deretan makanan yang bisa turunkan gairah seks (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Beberapa makanan yang perlu diketahui bisa menurunkan gairah seks pada pria maupun wanita. Apa saja daftar makanan tersebut, simak ulasannya berikut ini 

Makanan yang dikonsumsi setiap hari tentu memberikan pengaruh besar pada kondisi kesehatan. Hal ini juga termasuk dalam kerusakan hormon dan tingkat gairah seks atau libido. Oleh karena itu sebaiknya penting untuk menentukan makanan yang dikonsumsi sebelum beradu cinta dengan pasangan.

Ingin membangkitkan gairah seks? Simak 6 makanan yang bisa menurunkan gairah seks menurut Dr. Sudhakar Petkar pada lybrate.com

1. Daging merah

Konsumsi daging merah secara teratur sama saja seperti mengonsumsi hormon pertumbuhan, lemak, dan antibiotik secara berlebihan. Hal ini dapat menurunkan produksi sperma alami dan produksi testosterone sehingga berdampak pada hilangnya dorongan seksual.

2. Keju

Keju

Keju diproses dengan antibiotik dan hormon pertumbuhan. Hal ini menyebabkan gangguan dalam produksi alami estrogen, progesteron dan testosteron. 3 hal tersebut adalah hormon seksual utama yang memiliki keterkaitan dengan dorongan seks. Oleh karena itu, sebaiknya hindari keju sebab tidak baik untuk libido.

3. Kacang kedelai

Kacang kedelai dapat menyebabkan gangguan pada kadar hormon karena mengandung senyawa fitoestrogen di dalamnya. Senyawa ini bersifat meniru estrogen hingga dapat menyebabkan berkurangnya energi dan dorongan seks.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut