get app
inews
Aa Read Next : Deretan Negara dengan Budaya Seks Bebas, Mana Saja

Menguak Ritual Seks di Gunung Kemukus untuk Mencari Pesugihan

Sabtu, 22 Juli 2023 | 22:07 WIB
header img
Ritual seks di Gunung Kemukus foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Nama Gunung Kemukus di Desa Pendem, Sumberlawang, Sragen, Jawa Tengah, mungkin tak asing lagi bagi mereka yang mempercayai klenik. Gunung tersebut sering dijadikan tempat mencari pesugihan untuk memperoleh kekayaan melimpah dengan jalan pintas.

Ritual pesugihan di Gunung Kemukus terbilang ekstrim, karena jika ingin kaya raya dengan jalan pintas, harus berhubungan badan dengan pasangan tidak sah.

Menuju Gunung Kemukus cukup mudah. Bisa melalui Solo bisa naik bus jurusan Purwodadi dan turun di Belawan. Di sebelah kiri jalan terdapat pintu gerbang bertuliskan "Daerah Wisata Gunung Kemukus".

Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan naik ojek atau berjalan kaki. Namun bila air Waduk Kedung Ombo meluap, perjalanan harus menggunakan perahu.

Sebuah aturan tidak resmi mewajibkan setiap peziarah makam Pangeran Samudra harus melakukan hubungan badan sebanyak tujuh kali bersama orang yang bukan suami atau istrinya.

Banyak cerita jika ada pasangan suami istri, keduannya harus mengikhlaskan istrinya untuk digauli pria lain. Begitu pula sebaliknya sang istri mengiklaskan suaminya menggauli wanita lain.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut