get app
inews
Aa
Read Next : Alat Bantu Seks Ini Bikin Heboh, Begini Alasannya

Ada Tradisi Seks Nyleneh yang Dilakukan Suku Mangaia

Sabtu, 12 November 2022 | 06:26 WIB
header img
Ritual seks nyleneh suku ini, remaja ML dengan orang tua (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebuah ritual seks mungkin dianggap nyeleneh yang dilakukan oleh suku Mangaia. Dimana para remaja 13 tahun ML dengan wanita lebih tua. Ritual seks aneh ini menjadi bagian dari pembelajaran seks pada anak muda serta tradisi turun temurun.

Seks sebagai kebutuhan biologis merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan. Meskipun sikap terhadap seksualitas berbeda pada setiap budaya.

Suku Mangaia yang berada di Kepulauan Pasifik ini memang sangat menjujung tinggi tradisi seksual. Praktinya pun terkesan nyeleneh bahkan mungkin tak disukai oleh banyak negara terutama bangsa barat. Seks anak di bawah umur biasanya, ditentang di banyak negara karena dianggap pelecehan terhadap anak, tapi jadi hal lazim di suku ini. Mereka menganggapnya bagian dari pendidikan.

Melansir dari blog History of Yesterday, berikut cerita tradisi unik suku Mangia.

Seks di Mangaia

Meskipun peradaban secara bertahap diperkenalkan terutama di wilayah selatan Kepuluan Cook, Mangia telah berhasil mempertahankan tradisinya. Salah satunya adalah ritual yang melibatkan remaja laki-laki dan perempuan yang lebih tua. Dalam budaya Mangia, baik anak perempuan atau laki-laki didorong untuk memiliki pasangan seksual sebanyak mungkin sampai menikah.

Gadis-gadis muda mereka mulai memiliki banyak pasangan seksual muda umur 13 tahun, mereka diperbolehkan melakukan hubungan seksual dengan siapa saja terus menerus setiap malam, dalam budaya Mangia, setiap wanita diajarkan di usia muda bagaimana mencapai oragasme. Laki-laki di sisi lain diajarkan pada usia muda bagaimana membawa perempuan ke orgasme melalui seks oral.

Mereka menjalani belahan punggung yang dimaksud dengan di mana penis dibelah dari atas kulup sepanjang penis biasanya dilakukan oleh seorang ahli, pakar itu juga mendidik anak laki-laki tentang topik seks.

Kemudian beberapa minggu setelahnya, biasanya ada upacara seksual yang diadakan untuk anak laki-laki. Dalam upacara ini wanita yang berpengalaman secara seksual dibuat melakukan hubungan seksual dengan anak laki-laki. Wanita ini mengajarkan anak laki-laki berbagai posisi dan teknik seksual memperlambat datangnya orgasmenya hingga wanita tersebut mampu mencapai orgasmenya terlebih dahulu.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut