get app
inews
Aa Read Next : PLN UP3 Ponorogo Sosialisasikan Manfaat dan Bahaya Listrik ke Siswa SD

Gadis Mengaku Lakukan Oplas Sejak Kelas 5 SD, ini Alasannya

Minggu, 13 November 2022 | 19:17 WIB
header img
Gadis mengaku melakukan operasi plastik sejak umur 5 SD (ist)

Apabila kamu melihat foto sebelum dan sesudahnya, terlihat jelas penampilan Zirazyo sudah berubah cukup drastis. Meski dia beralih ke operasi plastik di usia yang sangat muda, dia tidak menyesal. Zirazyo justru menganggap dirinya sebagai duta operasi plastik.

Ketika ditanya soal alasan Zirazyo memutuskan untuk mengungkap transformasi operasi plastiknya di media sosial, wanita asal Jepang itu mengatakan, bahwa ada persepsi di JEpang bahwa wajah yang imut alami itu bagus, tapi wajah yang imut melalui operasi itu tidak bagus. KArena itu, Zirazyo ingin mengubah stigma tersebut dan membertahu dunia bagaimana operasi plastik mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Namun, di satu sisi, Zirazyo menyarankan orang-orang untuk tidak membandingkan diri denan orang lain, apabila ingin menjaga kewarasan, karena media sosial saat ini benar-benar bisa membuat penggunanya tertekan.

Zirazyo pun mengakui, bahwa operasi plastik bisa memiliki sisi gelap, dan beberapa orang bisa kecanduan dengan prosedur kecantikan tersebut.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Wanita Lakukan Oplas Sejak Kelas 5 SD, Alasannya Mengejutkan

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut