Logo Network
Network

Gadis Mengaku Lakukan Oplas Sejak Kelas 5 SD, ini Alasannya

Yusuf Emar
.
Minggu, 13 November 2022 | 19:17 WIB
Gadis Mengaku Lakukan Oplas Sejak Kelas 5 SD, ini Alasannya
Gadis mengaku melakukan operasi plastik sejak umur 5 SD (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Wanita asal Jepang ini menuai bikin heboh, setelah mengaku telah menjalani operasi plastik sejak dirinya duduk di kelas 5 SD. Bahkan biaya yang dikeluarkan olehnya terbilang terbilang sangat fantastis.

Seperti yang dikutip dari laman odditycentral, wanita tersebut diketahui bernama Zirazyo, seorang influencer Jepang yang tengah naik daun popularitasnya. Ketenarannya meroket setelah Zirazyo mengungkap penampilannya saat ini adalah hasil dari operasi plastik.

Wanita yang masih sangat belia tersebut baru-baru ini memposting video TikTok, di mana dia mengklaim telah menjalani operasi plastik pertamanya sejak di kelas 5 SD atau saat berusia sekitar 10-11 tahun.

Pada video tersebut wanita tersebut juga mengatakan sudah mengubah penampilanyna sejak saat itu, dan menghabiskan dana sekitar USD 72.000 atau sekitar Rp 1,1 miliar dalam prosesnya.

Zirazyo mengaku, bahwa dia telah menerima berbagai kritik atas operasi plastik sepanjang hidupnya, namun dia tetap berjuang untuk mematahkan stigma bahwa operasi plastik adalah hal yang negatif.

Saat Zirazyo duduk di kelas 3 SD, dia sudah biasa menempelkan atau merekatkan kelopak matanya untuk menciptakan efek blepharoplasty, tapi ketika ibunya mengatakan padanya bahwa ada prosedur yang membaut efek permanen, Zirazyo langsung bertanya tentang hal itu.

Zirazyo pun akhirnya melakukan operasi plastik di kelas 5 SD dan dia sangat menyukai hasilnya. Namun, teman-teman sekolahnya mulai menindasnya karena hal tersebut.

Selain itu, Zirazyo juga mengatakan, bahwa selama berada di sekolah dasar dan sekolah menengah pertama, banyak orang yang membicarakan hal negatif dibelakangnya, serta menertawakannya karena operasi plastiknya.

Tapi, Zirazyo tidak mau ambil pusing dan tidak menganggap hal itu merupakan gangguan. Zirazyo selalu mengatakan pada dirinya sendiri, bahwa mereka hanya iri dengan penampilannya yang imut.

Perihal penampilan imut dan menggemaskan Zirazyo, dia mengakui bahwa kelucuan alami adik perempuannya punya peran besar dalam keputusannya untuk menjalani berbagai operasi plastik. Dia selalu bermimpi ada di industri hiburan, tapi dia bukan sosok wanita yang lucu di keluarga seperti saudara perempuannya.

Saudara perempuannya selalu menerima pujian atas penampilannya di sekolah menengah, dan dianggap sebagai gadis termanis di sekolah. Tapi, semua itu berubah berkat operasi plastik yang dilakukan Zirazyo.

Saat Zirazyo berada di sekolah menengah, dia tidak pernah memiliki pacar dan terus menghadapi intimidasi. Tapi, setelah menjalani operasi plastik, penampilanyna berubah drastis, dan pendapat orang tentang dirinya pun berubah.

 

Operasi plastik tidak hanya membuat harga diri dan keperayaan diri Zirazyo meningkat, tapi juga memungkinkan orang untuk menemukan siapa dia sebenarnya, bukan menolaknya karena penampilan.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.