get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Pasangan Ini Berbuat Mesum di Pesawat, Kepergok Masih Telanjang

Deretan Maskapai Penerbangan Punya Pramugari Pakaian Seksi, Ada yang Bikini

Jum'at, 18 November 2022 | 11:01 WIB
header img
Pramugari dengan berpakaian seksi (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Pramugari Maskapai Penerbangan memang bertugas melayani para penumpang. Bagaimana jadinya kalau para pramugari ini berpakaian seksi. Jelas membuat penerbangan menjadi tidak membosankan karena bisa sedikit cuci mata melihat pesona awak kabin tersebut.

Seragam pramugari beda-beda tergantung maskapai tempatnya bekerja. Lalu maskapai mana yang punya pramugari dengan seragam paling seksi? Berikut ulasannya:

1. Cathay Pacific

Cathay Pacific dianggap sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di Asia karena layanannya sangat baik dan meraih banyak penghargaan. Maskapai asal Hong Kong ini memiliki pramugari seksi. Alih-alih mempekerjakan model profesional, Cathay memilih untuk memamerkan pramugari mereka di atas catwalk.

Pada 2014, pramugari Cathay Pacific pernah mengeluh seragam mereka terlalu terbuka. Mereka mengatakan blusnya terlalu pendek dan roknya terlalu ketat, membuat mereka menjadi sasaran banyak perhatian yang tidak diinginkan.

Tapi, pada 2018, Cathay Pacific mengizinkan awak kabin wanita untuk mengenakan celana.

2. Etihad Airways

British Airways bukan satu-satunya maskapai yang memiliki aturan tanpa celana untuk pramugari. Etihad Airways juga hanya mengizinkan pramugarinya mengenakan rok saat bertugas di udara agar lebih feminim.

3. Skymark Airlines

Maskapai yang berbasis di Tokyo itu pernah bikin gempar ketika meluncurkan rok mini minim sebagai seragam resmi pramugari selama uji coba enam bulan pada 2014.

Federasi Pramugari Kabin Jepang mengkritik kebijakan itu karena pramugari yang mengenakannya bisa mengalami pelecehan.

4. Virgin Atlantik

Dengan setelan jas merah yang pas dan dasi leher sutra, pramugari maskapai Virgin Atlantic selalu menonjol dari keramaian. Pada 2019, maskapai asal Inggris itu memutuskan awak kabin wanita tidak lagi diharuskan memakai riasan selama penerbangan.

Ilustrasi

Mereka juga akan ditawari pilihan untuk mengenakan celana panjang sebagai bagian dari seragam standar mereka.

Virgin Atlantic pada 2017 terpilih sebagai maskapai dengan pramugari maskapai paling menarik.

5. VietJet Airlines

Sejak 2011, VietJet Airlines meluncurkan program pramugari berbikini pertama di dunia. Tapi, ini hanya berlaku dalam penerbangan rute tertentu di dunia. Strategi pemasaran tersebut menuai kontroversi, karena dinilai melecehkan perempuan.

Ilustrasi

Namun, VietJet tak membuat kebijakan itu untuk semua tujuan. Untuk penerbangan ke negara mayoritas Muslim seperti ke Indonesia, pramugari maskapai asal Vietnam tersebut tetap mengenakan seragam layaknya awak kabin lain.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: 5 Maskapai Penerbangan dengan Seragam Pramugari Paling Seksi, Ada yang Pakai Bikini

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut