get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Deretan Pelaku Poligami yang Fenomenal, Ada juga Anggota DPR RI

Senin, 28 November 2022 | 07:03 WIB
header img
Deretan pelaku poligami yang fenomenal (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Poligami merupakan pernikahan yang memiliki lebih dari satu suami atau istri. Bagi banyak orang, poligami sangat dihindari apalagi bagi mereka yang tidak rela memperoleh kasih sayang yang dibagi.

Namun, terdapat beberapa kasus di mana poligami ini membawa cerita tersendiri, pun tak jarang juga jadi viral di sosial media.

Meski menimbulkan pro kontra, tak sedikit kalangan yang melakukan poligami. 

Berikut pelaku poligami yang fenomenal:

1. Ong Dam Sorot

Pria Thailand bernama Ong Dam Sorot, sempat viral karena poligami yang dijalaninya. Diketahui, Sorot mempunyai delapan istri. Sorot yang berprofesi sebagai seniman ini mejadi perbincangan setelah hadir di acara yang ditayangkan di YouTube. Menurut Sorot, media sosial juga berperan dalam mempertemukan dirinya dan sang istri.

Ia tinggal bersama dengan delapan istrinya. Meski begitu, mereka mengaku tidak pernah bertengkar. Kisahnya bersama delapan istri ini pun memunculkan pro dan kontra.

2. Eddys Chandra

Sebuah video viral memperlihatkan seorang perempuan yang membantu mengurus berkas poligami hingga menemani pernikahan sang suami dengan istri keduanya. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @fitrimchandra. Pada video tersebut, terdapat narasi yang mengatakan sang suami meminta izin kepada istri pertamanya untuk menikah.

Sang istri pertama juga bertemu dengan calon istri kedua sang suami. Bahkan dirinya juga mengurus hantaran untuk sang suami dan istri keduanya. Sang istri pertama terlihat pula menghadiri akad pernikahan sang suami dengan istri keduanya tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut