Logo Network
Network

Deretan Pelaku Poligami yang Fenomenal, Ada juga Anggota DPR RI

Putra
.
Senin, 28 November 2022 | 07:03 WIB
Deretan Pelaku Poligami yang Fenomenal, Ada juga Anggota DPR RI
Deretan pelaku poligami yang fenomenal (ist)

3. Achmad Fadil Muzakki

Achmad Fadil Muzakki adalah anggota DPR RI yang menerapkan poligami. Namanya sempat viral serta menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, pelantikannya di tahun 2019, ia membawa tiga istrinya sekaligus.

Achmad Fadil beserta para istrinya iu tampak terlihat akur. Di Instagram @ach_fadilmuzakki, ia juga kerap membagikan kebersamaan dengan ketiga istrinya. Pada unggahan 10 Oktober 2022, terlihat Achmad Fadil dan tiga orang istrinya tengah jalan-jalan di mal serta berbelanja.

Achmad Fadil pun menuliskan caption “Jika rumah tangga tentram serta damai, malaikat rahmat akan betah tinggal di dalamnya”.

4. Ziona Chana 

Ziona Chana, seorang pria di India, mempraktikkan poligami. Tak tanggung-tanggung, ia mempunyai 39 orang istri. Chana adalah kepala sekte agama yang menerapkan praktik poligami. Diketahui, Chana setidaknya memiliki 39 istri, 94 anak, 33 cucu, serta satu cicit.

Keluarga tersebut juga sudah tampil dua kali pada acara TV “Ripley’s Believe it or Not.” Keluarga Chana tinggal bersama di sebuah rumah berlantai empat yang disebut Chuuar Than Run. Pada Juni 2021, Chana meninggal dunia pada usia 76 tahun.

 


 

 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.