Neymar Absen Tak Bikin Brasil Ciut, Malah Yakin Libas Swiss Malam Ini 

Fitradian Dimas Kurniawan
.
Senin, 28 November 2022 | 11:44 WIB
Menghadapi Swiss malam ini, Brasil mengandalkan duet Gabriel Jesus dan Richardson. Foto: Ist

DOHA, iNews.id - Sriker Brasil Neymar mengalami cedera engkel. Pemain bintang Paris Saint Germain (PSG) itu absen memperkuat Tim Samba melawan Swiss pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2022 di Stadium 974, malam ini, Senin (28/11/2022). 

Absennya Neymar tidak membuat pelatih Brasil Tite khawatir. Dia cuek, bahkan tidak mau ambil pusing dengan hal itu. Tite mengaku masih punya pemain lain yang bisa diandalkan. 

Dia yakin, sihir duet Gabriel Jesus dan Richarlison di lapangan akan memberikan kemenangan untuk Brasil.

Terbukti, pada laga perdana Gabriel Jesus dan Richarlison membawa Brasil menang atas Serbia dengan skor 2-0. Itu diyakini akan membuat Brasil tetap percaya diri saat nanti melawan Swiss. Terlebih mereka selalu menang pada delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Hanya saja, Brasil hampir selalu kesulitan saat berjumpa Swiss. Dari empat pertemuan, dua laga berakhir imbang, sisanya satu menang dan kalah. Kemenangan yang didapat atas Swiss pada 2006 berakhir dengan skor tipis, 2-1. 

Itu sebabnya Brasil wajib waspada dalam menghadapi pertandingan kali ini. Terlebih performa Swiss dalam lima pertandingan terakhir juga cukup bagus. Mereka sukses membungkus empat kemenangan, termasuk kala menaklukkan Kamerun 1-0 pada laga perdana. 

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini