Mantan Asisten Artis Sukses Jajaki Dunia Hiburan hingga Hidupnya Berubah

Inas Rifqia
.
Selasa, 29 November 2022 | 19:11 WIB
Mantan asisten artis yang sukses jajaki dunia hiburan (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah mantan artis bernasib baik, setelah sukses menapaki panggung hiburan. Dimana mereka ternyata mampu mengikuti jejak sang artis yang di ikutinya, serta punya bakat seni luar biasa.

Berkat bakatnya tersebut, sederet mantan asisten artis ini mampu bertahan di dunia hiburan. Secara finansial dan kehidupannya pun berubah drastis.

Mantan asisten artis yang ikut sukses di dunia hiburan

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian menspornsori pakaian dalam atlet perempuan AS di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Instagram)Kim Kardashian menspornsori pakaian dalam atlet perempuan AS di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Instagram)

Popularitas Kim Kardashian sebagai seorang pesohor asal Amerika Serikat tentu sudah tidak diragukan lagi. Padahal, ia dulunya adalah asisten pribadi Paris Hilton.

Saat menjadi asisten, Kim Kardashian bahkan membawakan tas dan menata rambut Paris Hilton. Sayangnya, hubungan keduanya sempat dikabarkan merenggang setelahnya.

2. Dede Sunandar

Dulunya, Dede Sunandar bekerja sebagai seorang office boy. Setelahnya, ia mendapatkan pekerjaan sebagai asisten dari komedian Sule.

Tingkahnya yang lucu membuat Dede Sunandar akhirnya kerap diajak tampil di sejumlah acara komedi. Ia juga merambah menjadi seorang presnter acara talkshow.

3. Sapri

Pengusaha asal Berau Haji Sapri (kanan) memberikan kenang-kenangan kepada TGB HM Zainul Majdi usai peresmian waterboom di kampung Labanan. (febri/MPI)Pengusaha asal Berau Haji Sapri (kanan) memberikan kenang-kenangan kepada TGB HM Zainul Majdi usai peresmian waterboom di kampung Labanan. (febri/MPI)

Sapri adalah seorang pelawak yang menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Mei 2021. Sebelum itu, ia kerap tampil dalam acara komedi di sejumlah stasiun televisi.

Sapri mendapatkan pekerjaan sebagai pelawak setelah sebelumnya merupakan asisten grup lawak populer. Ia diketahui merupakan asisten grup Cagur yang beranggotakan Denny, Wendy, dan Narji. 

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini